Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Lotim Lepas Peserta Gerak Jalan Tepat Waktu Peringatan Hultah NWDI

Wednesday, September 14, 2022 | September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T22:25:07Z

Peserta Gerak Jalan Tepat Waktu dalam rangka memperingati Hultah NWDI ke 87

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur H. Rumaksi Sj melepas peserta gerak jalan tepat waktu, Selasa (13/9) di GOR  Hamzanwadi. Kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian peringatan Hultah NWDI ke-87 itu diikuti sebanyak 250 regu yang terbagi menjadi dua, yaitu tingkat SMA/MA sebanyak 95 regu dan  umum sebanyak 155 regu.


Wabup sebelum pelepasan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk sikap menyadari keberadaan NWDI khususnya di Lombok Timur. Kegiatan ini juga dinilai sebagai salah satu bentuk kegembiraan dalam menyambut hultah NWDI ke-87. Ia berharap agar kegiatan tersebut berjalan lancar tertib, teratur, dan aman.


Para peserta gerak jalan tepat waktu ini mengenakan kostum unik disertai gerakan-gerakan yang  mengundang gelak tawa masyarakat yang menyaksikan.


Adapun rute yang dilalui peserta adalah perempatan Bank BRI belok kanan, melewati jalan Prof dr. Soepomo untuk kemudian berbelok di Jalan Prof. M. Yamin lurus hingga SPBU Pancor, selanjutnya berputar lewat TGH. Zainuddin Abdul Majid dan akhirnya kembali ke GOR Hamzanwadi. (SN/PKP Lombok Timur) 

×
Berita Terbaru Update