Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Untuk Praja IPDN dari Bupati Lombok Timur

Tuesday, January 3, 2023 | January 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T15:28:06Z

Silaturahmi Praja IPDN dengan Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy

SELAPARANGNEWS.COM - “Tidak banyak yang diberikan anugerah oleh Allah SWT seperti kalian saat ini, untuk itu tetap bersyukur dan perbanyak lagi bersyukur, ” ungkap Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy saat 24 Praja IPDN bersilaturahmi dalam rangka cuti natal dan tahun baru. 


Kegiatan yang berlangsung Selasa (3/1) di Ruang Rapat Bupati tersebut dipandu Kabag Prokopim, yang juga merupakan Purna Praja IPDN. 

Bupati pada kesempatan tersebut menyampaikan arahannya walaupun dilantik sama - sama sebagai praja namun saat di dunia kerja, karir tidak akan sama. 

“Ada lewat jalan tol, ada yang lewat jalan kecil. Tergantung pada cara kalian menempatkan diri kalian sendiri dan bersikaplah sesuai norma ikuti regulasi dengan baik," terangnya. 

Kepada praja IPDN Bupati juga mengingatkan tiga wasiat Rasulullah. Pertama perbaiki shalat. 

“Perbaiki sholatmu maka allah akan perbaiki jalan hidupmu selanjutnya perbaiki makananmu maka Allah akan akan memperbaiki hidupmu” jelasnya. 

Di samping itu penting juga untuk memperbanyak sadaqah yang akan memperlancar rizki. Sadaqah, pesannya, bukan hanya materi namun juga silaturahmi dan meluangkan waktu untuk orang lain. 

Ia juga menekankan bahwa perjalanan karir Praja IPDN sebagai calon ASN bergantung pada diri masing-masing, tanpa melupakan hablum minallah dan hablum minannas, selanjutnya dibuktikan dengan prestasi, dedikasi, loyalitas, serta tidak tercela (PDLT). (SN) 
×
Berita Terbaru Update