Notification

×

Iklan

Iklan

Moment HPN 2023, Sekda Sebut Kohesi Wartawan di Lombok Timur Semakin Baik

Friday, February 3, 2023 | February 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T14:04:00Z

Sekda Lombok Timur HM. Juaini Taufik saat menghadiri acara penutupan Tournament Badminton di Bale Wartawan Lombok Timur

SELAPARANGNEWS.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur HM. Juaini Taufik menyebutkan bahwa kohesivitas wartawan di Lombok Timur semakin baik. Hal itu disampaikan Sekda saat penutupan turnamen badminton di Balai Wartawan Lombok Timur. Jumat (03/02/2023). 



Menurutnya, merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 melalui turnamen badminton merupakan cara untuk memperkuat keakraban jajaran wartawan diapresiasi Sekertaris Daerah M. Juaini Taofik. Hal tersebut menurutnya penting mendukung soliditas organisasi. 

“Tidak mungkin kita meraih kolaborasi dengan pihak eksternal manakala kohesi internal kurang baik,” katanya. 

Ia memandang kohesi wartawan Lombok Timur semakin baik melalui kegiatan yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Pers Nasional itu. 

Ia menjamin dengan kohesi yang baik maka kolaborasi, baik bersama Pemerintah Daerah, Kepolisian, NGO dan elemen lainnya menjadi lebih baik. 

Sekda berharap agar kekompakan, persatuan, kesatuan, dan kohesi para awak media itu semakin baik dan kondusif.

Di sisi lain turnamen tersebut juga dinilai meningkatkan kebugaran fisik wartawan. Fisik yang bugar menurut Sekda akan menunjang kinerja wartawan. 

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujarnya “termasuk berita yang baik,” imbuhnya.

Sekda yang mengikuti turnamen tersebut dan meraih posisi ke-tiga mengaku tahun ini tidak berambisi meraih juara pertama. Sembari berseloroh ia menyebut mengikhlaskan juara kepada yang lebih muda.

“Dalam faktor usia memang kita harus mengikhlaskan siapa saja yang menjadi juara,” ujarnya Sekda.
 
Turnamen yang dimulai sejak 23 Januari tersebut dikuti 56 pemain atau 28 pasangan dan terbagi dalam dua pool, yaitu Pool A dan Pool B. 16 pasangan bertanding di pool A dan 12 pasangan di pool B. (SN) 

×
Berita Terbaru Update