Notification

×

Iklan

Iklan

Bocah Tenggelam di Pantai Ketapang Ditemukan Nelayan di Tengah Laut Dekat Tanjung Ringgit

Thursday, March 16, 2023 | March 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T13:07:29Z

Salah satu nelayan yang menemukan korban mengangkat tubuh korban saat dievakuasi di Pantai Sunrise Land Lombok Dusun Montong Meong, Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur

SELAPARANGNEWS.COM - Jenazah Nurmala Putri akhirnya ditemukan, setelah dinyatakan tenggelam saat mandi di Pantai Tanjung Menangis atau Pantai Ketapang, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur pada Minggu sore, 12 Maret 2023 lalu. 


Jenazah Bocah perempuan yang diperkirakan baru berumur 8 tahun asal Desa Sukadana, Kecamatan Terara itu ditemukan pada Kamis, (16/03/2023) sekitar pukul 11:00 Wita oleh para nelayan dari Dusun Montong Meong, Desa Labuhan Haji, saat melaut di Pantai Rebang, dekat kawasan tanjung Ringgit. 


"Jenazahnya ditemukan di tengah laut, oleh beberapa nelayan yang saat itu sedang melaut di sekitar pantai Rebang, tidak jauh dari Tanjung Ringgit," kata salah satu warga setempat yang ikut menyaksikan proses evakuasi mayat korban di Pantai Sunrise Land Lombok, Kecamatan Labuhan Haji. 


Setelah sampai ke daratan, lanjutnya, Nelayan, Basarnas dan Tim dari Damkarmat Lotim melakukan evakuasi terhadap  jenazah korban tersebut dengan cara dibungkus.


"Setelah dibungkus rapi, Jenazah korban kemudian dibawa menggunakan speedboat ke pantai Ketapang melalui jalur laut," pungkasnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update