Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Puasa Ramadhan, Warga Binaan Lapas Selong Digeledah dan Ditest Urine

Monday, March 13, 2023 | March 13, 2023 WIB Last Updated 2023-03-13T14:17:48Z


SELAPARANGNEWS.COM - Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, I Nyoman Agus Sukarma, Kasi Binadik dan Giatja Nasruddin, Kasi Adkamtib Dedi Hardi Putra, Kasubsi Registrasi dan Bimkemas Ahmad Saepandi, staf KPLP dan rupam malam melaksanakan penggeledahan blok hunian dan tes urine warga binaan. Senin, (13/03/2023).


Kepala Lapas Kelas IIB Selong melalui Kepala KPLP didampingi Kasi Binadik dan Giatja, Kasi Adkamtib, Kasubsi Regbimkemas menyampaikan bahwa kegiatan penggeledahan dan pelaksanaan test urine tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.

Adapun hasilnya, kata dia,  ialah sejumlah hal seperti 1 buah gunting, 1 buah kaca berhasil disita. terkait dengan tes urine, hal itu dilakukan kepada 6 orang sebagai sampel di mana hasilnya semuanya negatif.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya deteksi dini gangguan keamanan menjelang bulan puasa 1444 H/ 2023 M serta untuk mendukung kondusifitas program pembinaan di Lapas Selong," pungkasnya. (SN)
×
Berita Terbaru Update