Notification

×

Iklan

Iklan

Masa Coklit Selesai, Panwaslu Kecamatan Labuhan Haji Terus Gencarkan Pengawasan

Wednesday, March 15, 2023 | March 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T12:53:35Z

M. Subhan, Koordinator Divisi Penindakan dan Penyelesaian Sengketa Panwaslu Kecamatan Labuhan Haji

SELAPARANGNEWS.COM - Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Labuhan Haji melaksanakan apel Patroli siaga Pengawasan Hak Pilih yang dilaksanakan di Kantor Panwascam setempat. Rabu, (15/3/2023). 


Apel tersebut berbeda dengan apel sebelumnya dikarenakan pemuktahiran data sudah selesai dilakukan. Sehingga, Panwascam beserta jajaran dan 12 Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) akan siap siaga melakukan Patroli pengawasan Hal Pilih Masyarakat. 


"Kita di Panwascam Labuhan Haji mengintruksikan kepada semua PKD di Kecamatan Labuhan Haji untuk terus lebih gencar melakukan pengawasan di wilayah-wilayah yang rawan terhadap pelanggaran," Kata M. Subhan, Koordinator Divisi Penindakan dan Penyelesaian Sengketa Panwaslu Kecamatan Labuhan Haji. 


Lanjut, kata Subhan Pengawas Tersebut harus di lakukan pemetaan seperti di Daerah Perbatasan-Perbatasan, Pondok Pesantren dan juga PKD diharapkan untuk menyisir warga yang belum tercoklit.

"Kami berharap kepada PKD agar trus menyisir warga yang belum tercoklit, agar itu, supaya di data dan di laporkan ke kami di Panwascam, "jelasnya

Tidak hanya itu, ia juga menghimbau kepada Masyarakat agar bersama-sama mengawal pemilihan umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang. 

"Kami menghimbau Masyarakat di Labuhan Haji agar ikut berpartisipasi dalam ikut serta mengawasi Pemilu ini, "pungkasnya


Sementara itu, kata Subhan, ketika ada temuan ataupun pelanggaran yang di temukan Oleh Masyarakat supaya langsung di laporkan ke Panwasacam Labuhan Haji supaya bisa di tindak lanjuti. 


"Ketika Masyarakat ada temuan ataupun Pelanggaran yang di temukan agar bisa menghubungi kami atau langsung melapor ke kantor Panwascam Labuhan Haji supaya bisa kami tindak lanjuti nantinya," tutupnya. (SN) 
×
Berita Terbaru Update