Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Selong Ikuti Pelatihan Kemandirian

Thursday, May 25, 2023 | May 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T01:11:42Z

Pembukaan Pelatihan Kemandirian Warga Binaan Lapas Kelas IIB Selong di Aula Lapas

SELAPARANGNEWS.COM - Puluhan Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Selong Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi NTB mengikuti Pelatihan Kemandirian Pangkas Rambut dan las baja ringan. 


Pembukaan kegiatan pelatihan tersebut digelar Selasa lalu, 23 Mei 2023, di Aula Lapas Selong. Kegiatan pembukaan itu dihadiri Kepala Lapas Kelas IIB Selong Purniawal beserta para pejabat struktural serta dari pihak PKBM Mumtaz yang diwakili Husnan. 


Kepala Lapas Kelas IIB Selong Purniawal mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kerja sama dengan PKMB Mumtas Lombok Timur dengan menghadirkan instruktur yang siap membimbing warga binaan dalam meningkatkan skill dan keterampilan yang dimiliki di bidang tersebut,


"Masing-masing kegiatan pelatihan akan diikuti oleh 20 orang peserta dan diperkirakan akan berlangsung selama 12 hari," kata Kepala Lapas Selong dalam sambutannya. Kamis, (250502023). 


Ia meminta supaya para peserta mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh sehingga ilmu yang diberikan dapat memberikan manfaat yang maksimal. 


"Terutama ketika bebas nanti agar dapat lebih mudah mencari penghasilan yang halal juga menjanjikan," pungkasnya. (SN)

×
Berita Terbaru Update