Notification

×

Iklan

Iklan

Semarak Hari Sumpah Pemuda di Sunrise Land Lombok: Ada Bazar Kuliner Hingga Donasi Untuk Palestina

Tuesday, October 24, 2023 | October 24, 2023 WIB Last Updated 2023-10-24T14:22:02Z


SELAPARANGNEWS.COM - Pengelola Pantai Sunrise Land Lombok, di Dusun Montong Meong, Desa Labuhan Haji, Lombok Timur, tak pernah ketinggalan dalam memanfaatkan momen. 


Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023, Sunrise Land Lombok menyelenggarakan sejumlah event, mulai dari Lomba, Bazar Kuliner dari komunitas Sahabat Seponjol hingga penggalangan Donasi untuk Warga Palestina.


Direktur Sunrise Land Lombok Qori Bayyinaturrosyi menyebutkan, sejumlah Lomba yang diadakan di Sunrise Land Lombok, di antaranya adalah Lomba sepak bola Dangdut, Lomba Madak Keke Keluarga (berburu kerang bersama keluarga -red), lomba senam, lomba konten foto - video dan lomba memungut sampah. 


Tidak hanya itu, kata Qori, tanggal 28 nanti bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda 2023, akan ada event pamungkas, yaitu pelepas liaran anak penyu dan apresiasi jurnalis. 


"Pengumuman pemenang semua mata lomba sekaligus penyerahan hadiah akan kita laksanakan di tanggal itu," ujarnya. 



Qori menegaskan, sederet event ini dilakukan Sunrise Land Lombok tidak lain untuk memfasilitasi masyarakat, khususnya para pemuda dalam memeriahkan hari yang cukup bersejarah bagi bangsa Indonesia. 


Bayangkan, kata Qori, Sumpah Pemuda ini adalah tonggak pergerakan bangsa Indonesia menuju kemerdekaan, yang mana semua itu dimotori oleh para Pemuda.


"Maka sayang sekali jika momen ini tidak diisi dengan kegiatan-kegiatan positif, terutama kegiatan yang mampu mendongkrak semangat perjuangan para pemuda seperti yang kita lakukan di sini," pungkasnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update