Notification

×

Iklan

Iklan

Innalillahi, Pengendara SPM Asal Suralaga Meninggal Usai Ditabrak Mobil

Friday, December 15, 2023 | December 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T05:11:58Z

Korban saat mendapatkan perawatan medis

SELAPARANGNEWS.COM - Peristiwa tragis menimpa Mustafa, seorang laki-laki 43 tahun asal Dusun Paok Lombok Utara, Desa Paok Lombok, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur ditabrak mobil di jalan baru Lenek, tepatnya di Dusun Asmalang Desa Lenek Lauk, pada Jum'at pagi,(15/12/2023) sekitar pukul 08:30 Wita. Akibat kecelakaan itu, Mustafa dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD Selong. 


Kapolsek Lenek melalui Kasi Humas Polres Lotim IPTU. Nikolas Oesman menyampaikan, mobil yang menabrak Mustafa itu dikendarai warga Dusun Banjarsari, Desa Aikmel Barat, Kecamatan Aikmel bernama Ahmad Idris. 


Dalam mobil dengan nopol DK 1200 DA itu, kata Kasi Humas, Ahmad Idris bersama Istri dan anaknya. Pada waktu kejadian, lanjutnya, Mobil yang dikendarai Ahmad Idris datang dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di TKP dari berlawanan arah datang sepeda motor yang menikung tajam dan Mustafa sang korban saat itu sedang berhenti di sisi kanan jalan. 


"Nah, saat mobil menghindari sepeda motor yang berjalan itulah kemudian Ia membanting stir ke kanan dan menabrak korban yang sedang berhenti di atas motornya," jelas Kasi Humas melalui siaran tertulis. 


Akibat dari kecelakaan tersebut, imbuhnya, korban meninggal dunia di RSUD Selong karena mengalami luka berat pada bagian kepala serta luka lecet di tangan sebelah kanan. 


"Sedangkan Pengemudi mobil mengalami luka lecet di kaki sebelah kiri untuk penumpang mobil tidak ada mengalami cedera atau luka," pungkasnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update