Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda NTB Apresiasi Pemkab Lotim Atas Hibah Pembangunan Gedung Baru Polres

Tuesday, December 12, 2023 | December 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T06:10:16Z

Penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung One Stop Police Service Polres Lombok Timur oleh Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Raden Umar Faroq, SH.,M.Hum.

SELAPARANGNEWSC.COM - Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Raden Umar Faroq, SH.,M.Hum mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Timur atas Hibah Pembangunan Gedung One Stop Police Service yang diberikan kepada Polres Lombok Timur. 

Hal itu diutarakan Kapolda usai meresmikan Gedung tersebut pada Selasa, (12/12/2023) bersama unsur Forkopimda Lombok Timur, termasuk juga bersama tokoh masyarakat, Bawaslu, KPU Lotim dan Babinkamtibkas jajaran Polres Lotim. 

Proses peresmian diawali dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita yang dilanjutkan dengan melakukan peninjauan fasilitas yang terdapat di dalam gedung tersebut, diantaranya Pelayanan Laporan/Pengaduan, Pelayanan SKCK, Pelayanan Sidik Jari, Ruang Arsip, Pojok ASI serta beberapa fasilitas lainnya. 

"Ini adalah hibah Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, saya mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemda Lotim yang telah memberikan hibah untuk dibangunnya Gedung One Stop Police Service di Mapolres Lotim," ujarnya. 

Hadirnya gedung ini, kata Kapolda dapat memberikan kemudahan dalam pelayanan kepolisian kepada masyarakat. 

"Apa yang sudah diberikan oleh Pemda agar dapat dimanfaatkan dengan baik. Hadirnya bangunan ini, tentunya pelayanan Polri kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan," pesan Kapolda. 

Fasilitas gedung ini juga dilengkapi dengan sumber air yang cukup memadai. Dimana terdapat bangunan sumur bor yang merupakan bantuan dari RSI Namira Selong serta satu unit ambulance bantuan dari BRI Selong. 

Untuk itu, Polres Lotim bersama Polda NTB memberikan suatu penghargaan kepada para pihak yang telah membantu peningkatan pelayanan di Mapolres Lotim. "Inilah sinergitas, kita saling membantu dan menghargai," pungkasnya. (Yns) 
×
Berita Terbaru Update