Notification

×

Iklan

Iklan

PPDI Lotim Buka Suara Soal Arah Dukungan Pada Pemilu 2024

Monday, December 4, 2023 | December 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T09:34:01Z

Hamzah, Ketua PPDI Kabupaten Lombok Timur

SELAPARANGNEWS.COM - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) angkat suara soal arah dukungan PPDI dalam Pemilu serentak 2024 mendatang. 


Ketua PPDI Lombok Timur Hamzah menegaskan bahwa PPDI Lotim sampai saat ini tidak pernah melakukan deklarasi dukungan kepada salah satu Capres-cawapres pada Pemilu 2024 mendatang. 


"Masalah dukung-mendukung saya klarifikasi ya, untuk PPDI, khususnya Kabupaten Lombok Timur selama ini tidak pernah berstatemen mendeklarasikan atau mendukung salah satu Calon Presiden atau Wakil Presiden," jelas Hamzah kepada wartawan saat ditemui di sela acara pembukaan Kemah Kebangsaan PPDI Lombok Timur di Kebun Raya Lemor belum lama ini. Senin, (04/12/2023). 


PPDI Lombok Timur, kata dia, akan tetap menjaga netralitasnya sebagai pelayan masyarakat pada pemilu 2024. Hal itu, lanjut Hamzah, sesuai dengan arahan Pj. Bupati Lombok Timur supaya PPDI tetap menjadi perangkat desa yang sejati dan profesional. 


Terkait arah dukungan DPN PPDI dan PP PPDI kepada Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Hamzah mengaku bahwa itu adalah pilihan mereka yang ada di DPN dan PP. 


Tetapi Hamzah kembali menegaskan bahwa khusus untuk PPDI Lombok Timur pihaknya sampai saat ini tidak pernah atau belum pernah mendeklarasikan dukungan terhadap salah satu calon. "Belum, kami belum pernah bersikap, kami masih menjaga netralitas ini," pungkasnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update