Notification

×

Iklan

Iklan

H. Hulain Ajak Masyarakat Lombok Timur Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Saturday, February 24, 2024 | February 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T05:03:28Z

H. Hulain, Tokoh Masyarakat Lombok Timur

SELAPARANGNEWS.COM - Tokoh Masyarakat Lombok Timur H. Hulain mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Bumi Patuh Karya ini untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas Pasca Pemilu 14 Februari 2024. Meskipun saat ini masih proses rekapitulasi perolehan suara di tingkat PPK atau Kecamatan.


"Situasi kondusif harus tetap kita jaga dengan baik di wilayah ini," tegasnya lewat siaran tertulis yang diterima media ini. Sabtu, (24/02/2024). 


Kendati ada PSU di Beberapa TPS di Lombok Timur, menurutnya itu hal biasa bukan suatu permasalahan yang berarti, mengingat situasi yang masih tetap aman dengan tidak adanya gejolak di masyarakat. 


Kata dia, setiap orang bisa saja berbeda pilihan, tapi hal itu tidak boleh menjadikan kita bermusuhan satu sama lainnya. Karena memang, ujarnya, demokrasi itu harus dipegang tetap dalam bingkai persatuan dan kesatuan.


"Buktinya kan sampai hari ini tidak ada gejolak pasca pemilu itulah artinya masyarakat kita sudah pintar dalam menyikapi masalah pemilu," ujarnya.


Presiden LDC ini juga menambahkan kalau ada yang merasa keberatan dengan hasil pemilu tentunya ada aturan main yang harus dilakukan sesuai regulasi yang ada.


"Kalau merasa dirugikan atas hasil, silahkan digugat melalui mekanisme yang ada," pungkasnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update