Notification

×

Iklan

Iklan

RSUD Patuh Karya Kedatangan Tiga Dokter Spesialis, Juaini Taofik Mengaku Bersyukur

Monday, February 12, 2024 | February 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T15:40:25Z

saat menerima sejumlah dokter spesialis jalur Pendayagunaan Dokter Spesialis (PGDS) Tahun 2024 di Aula RSUD Patuh Karya Keruak

SELAPARANGNEWS.COM - Penjabat Bupati Lombok Timur HM. Juaini Taofik mengaku bersyukur dengan kedatangan tiga orang dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Patuh Karya yang ada di Kecamatan Keruak. 


"Kita berharap dengan kehadiran dokter spesialis di rumah sakit itu, masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi ke rumah sakit RSUD Soedjono Selong atau rumah sakit lainnya demi mendapatkan layanan dokter spesialis, apalagi mengingat jarak tempuh ke RSUD Soedjono Selong yang panjang," ujarnya saat menerima sejumlah dokter spesialis jalur Pendayagunaan Dokter Spesialis (PGDS) Tahun 2024. Senin, (12/02/2024) di Aula RSUD Patuh Karya Keruak. 

Ia mengatakan bahwa, kebutuhan tenaga dokter spesialis di RSUD Patuh Karya didasarkan pada kebutuhan masyarakat, utamanya yang bermukim di bagian selatan, akan layanan kesehatan maksimal.

Tiga dokter tersebut adalah Dokter Gede Padma Amrita yang merupakan spesialis penyakit dalam, Dokter Nyoman Ardi Widiyatmika spesialis kandungan, dan Dokter Ikhlas Yakin Iwan spesialis bedah.

"Kalau di RSUD Patuh Karya sudah tersedia semuanya, tentu masyarakat tidak perlu ke RSUD Soedjono lagi," pungkasnya. (SN) 
×
Berita Terbaru Update