Notification

×

Iklan

Iklan

Festival Ekonomi Syariah, Ponpes Thohir Yasin Juara Satu Terbaik Zona Indonesia Timur

Tuesday, August 25, 2020 | August 25, 2020 WIB Last Updated 2021-04-13T09:38:58Z
Foto: Suasana Pengumuman Pemenang Lomba Secara Daring

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Pondok Pesantren Thohir Yasin kembali meraik prestasi terbaik Se Indonesia Timur dalam lomba festival pengembangan ekonomi syariah

Penetapan Pondok Pesantren sebagai juara ini dilaksanakan pada senin (24/8) oleh dewan juri dari Bank Indonesia (BI), penetapan juara dilaksanakan secara daring.

Dari rekaman video yang diabadikan oleh pihak Ponpes, suasana nampak menegangkan, saat pembawa acara Rikha Indriaswari mengumumkan pemenang dalam lomba Pondok Pesantren unggulan Festival Ekonomi Syariah zona Indonesia Timur.

Pengumuman dimulai dari juara ketiga yaitu Ponpes Sawwatul Ishaq yang berasal dari Sulawesi Selatan. Sedangkan juara kedua yaitu Ponpes Hidayatullah Balikpapan, dan sebagai juara terbaik dizona Indonesia Timur dalam lomba Pondok Pesantren unggulan Festival Ekonomi Syariah yaitu Pondok Pesantren MDSM Thohir Yasin.

Usai pengumuman pemenang, Kepala Madrasah Diniyah Salafiyah Moderen (MDSM) Thohir Yasin, Ahmad Patoni menyampaikan rasa haru dan rasa bangganya atas anugerah tersebut, “alhamdulillah berkat prestasi ini, kedepannya kami akan terus berinovasi dan meningkatkan potensi yang ada didalam pondok pesantren ini”. (SN.04)

×
Berita Terbaru Update