Notification

×

Iklan

Iklan

Lalu Ahmadi: Perayaan HUT Pramuka, Kwarcab Lombok Timur Gelar berbagai kegiatan

Saturday, August 15, 2020 | August 15, 2020 WIB Last Updated 2021-04-13T10:04:12Z


H. Lalu Ahmadi, Waka Humas dan Abdimas Kwarcab Lotim
Lombok Timur, Selaparangnews.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-59 tahun 2020. Kwarcab Lotim melaksanakan berbagai kegiatan.

"Beberapa kegiatan sudah kita gelar, seperti bakti sosial kebersihan lingkungan, upacara ulang janji, ziarah makam pahlawan dan anjangsana/kunjungan tokoh pramuka". Kata H. Lalu Ahmadi Waka Humas dan Abdimas  Kwarcab Lotim. Jumat, 14/08/2020. 

Lebih lanjut dijelaskan Ahmadi bahwa dalam melaksanakan kegiatan seperti bakti sosial Kwarcab dan jajarannya melakukan kebersihan lingkungan, membantu masyarakat terdampak Covid-19. Selama menjalankan bakti sosial pihak Kwarcab selalu mematuhi Protokol Kesehatan di Era New Normal ini. 

"Kami selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 terutama memasuki Era New Normal ini". Lanjutnya.

Adapun untuk jumlah peserta yang mengikuti upacara peringatan hari Pramuka itu dihadiri oleh sekitar 100 orang. Karena melibatkan banyak orang maka acaranya dipusatkan dihalaman Kantor Bupati Lombok Timur. demi meminimalisir penyebaran Covid-19. 

"Yang menghadiri upacara ini sekitar 100 orang dan difokuskan di satu tempat", ungkapnya.

Dikatakan Ahmadi bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu pengamalan Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka. (SN-07)
×
Berita Terbaru Update