Notification

×

Iklan

Iklan

Malam Puncak HUT RI-75, Bupati Lotim Kukuhkan 18 Anggota Paskibraka

Monday, August 17, 2020 | August 17, 2020 WIB Last Updated 2021-04-13T10:00:07Z
Foto: 18 Orang Paskibraka Dikukuhkan Oleh Bupati Lotim 
Lombok Timur, Selaparangnews.com - Anggota Paskibraka pada tahun 2020 dibatasi hanya tiga orang, namun berbeda halnya dengan Paskibraka di Kabupaten Lombok Timur. Pemerintah memilih untuk menambah jumlahnya menjadi 18 orang. Kebijakan ini diambil atas dasar komitmen untuk pembinaan yang berkelanjutan. Dengan jumlah tersebut diharapkan pembinaan Paskibraka akan berjalan secara konsisten.

Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy dalam sambutan Pengukuhan Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Lombok Timur ini mengharapkan momentum ini dimanfaatkan untuk mengukir prestasi yang lebih baik pada masa yang akan datang. Ungkapnya, Minggu (16/08/2020)

Lanjutnya, para anggota Paskibraka ini merupakan benih-benih pemimpin di masa mendatang,  "Kalian memiliki sesuatu yang lebih dari pada yang lain, karenanya harus menjadi contoh bagi yang lain" pesannya saat menyampaikan sambutan diaula Pendopo Bupati Lombok Timur.

Ia juga mengingatkan calon Paskibraka bahwa kegigihan dan ketekunan menjadi faktor penting kemajuan seseorang, tidak sedikit orang-orang besar yang dapat dijadikan teladan sebagai bukti.

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke 75, dalam kegiatan ini dihadiri jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, dan Kepala OPD lingkup Pemda Lombok Timur, dan orang tua dari  anggota Paskibraka tahun 2020. (SN-04)
×
Berita Terbaru Update