Notification

×

Iklan

Iklan

Saluran Jaringan Air Bersih Dikecamatan Selong Hampir Sempurna

Sunday, August 9, 2020 | August 09, 2020 WIB Last Updated 2021-04-15T10:29:20Z
Lalu Sriyadi, Direktur Tehnik PDAM Lombok Timur

Lombok Timur, Selaparangnews.com – Kendala Jaringan air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang sempat macet kini sudah normal kembali, khususnya diwilayah Kecamatan Selong Lotim.

Direktur Tehnik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lombok Timur Lalu Sriyadi menyampaikan saat ini dikecamatan selong setelah dilakukan perbaikan jaringan air PDAM hampir normal. ‘’Khusunya dikecamatan Selong sudah diolakuykan perbaikan, hampir normal lah’’ Ungkapnya, Sabtu, (08/08/2020)

Lanjutnya, walaupun jaringan air hampir normal tapi masih ada jaringan pipa yang bocor, saat ini timnya masih perbaikan jaringan diwilayah Sawing, sehingga  membuat saluran air ke desa Denggen menjadi terhambat. ‘’walaupun sudah normal, tetap ada saja yang bocor, saat ini kami perbaiki jaringan air di Sawing, sehingga yang ke Denggen terhambat’’. Katanya

Ia menambahkan, jika penerapan giliran pembagian itu berlaku sebab sedang ada perbaikan di wilayah Sawing. ‘’Berhubung sedang ada perbaikan diwilayah Sawing dan membutuhkan waktu satu minggu maka kami terapkan sistem gilir’’. Pungkasnya. (SN.04)

×
Berita Terbaru Update