Notification

×

Iklan

Iklan

Taman Hutan Kota Selong Akan Ditata Kembali

Sunday, August 9, 2020 | August 09, 2020 WIB Last Updated 2021-04-15T10:28:32Z
 Indar Jaya Kusuma, Kepala Bidang Pertamanan dan RTH, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Lombok Timur
Lombok Timur, Selaparangnews.com - Melihat penataan taman hutan kota selong yang terbagi menjadi dua bagian, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Lombok Timur akan berencana mempersatukan taman hutan tersebut.

Kepala Bidang Pertamanan dan RTH, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Lombok Timur Indar Jaya Kusuma menyampikan saat ini posisi taman hutan kita terbagi dua, karna dipisah oleh gedung wanita dan kantor Inspektorat Lotim, saat ini kami akan merencanakan taman hutan tersebut akan disatukan.

‘’Taman hutan kita ini masih terpisah, dan saat ini kita akan rencanakan taman hutan tersebut akan kita satukan. Ungkap’’, Jaya Sabtu (08/08/2020)

Lanjut Jaya, dalam perencanaan menyatukan taman hutan tersebut, pihaknya perlu membuat kesepakatan dengan Inspektorat karena nanti kawasan yang ada didalam kantor Inspektorat akan dipakai sekitar  10 meter, untuk membuka jalan menuju taman hutan yang dibawah. ‘’kami akan sepakati dengan Inspektorat, karena kawasannya akan dipakai sekitar 10 meter’’ Katanya.

Ia menambahkan dalam penataan taman hutan tersebut nanti akan dibuatkan fasilitas olahraga, seperti tempat bermain sepatu roda dan sebagainya, sementara untuk penataan pedagang buah yang berjualan disamping taman hutan akan ditaruh dibelakang, dekat gedung wanita. (SN.04)
×
Berita Terbaru Update