Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Kualitas Berita, FWMO Lotim Gelar Pelatihan Jurnalistik

Saturday, August 29, 2020 | August 29, 2020 WIB Last Updated 2021-04-13T09:33:25Z


Foto : Dari kiri Ketua FWMO LOTIM, Kadis Kominfo, Sekda, Perwakilan Polres Lotim, Perwakilan Dandim 1615 Lotim, saat pembukaan kegiatan pelatihan
Lombok Timur, Selaparangnews.com -  Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lotim, menggelar pelatihan jurnalistik yang fokus pada Teknik Penulisan Berita dan ivestigasi.

Ketua FWMO Samsul Rizal mengutarakan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan tersebut. 

"Terima kasih terhadap semua donatur, yang sudah berkenan membantu pelaksanaan kegiatan ini" ucapnya saat memberikan sambutan, Sabtu, 29/08/2020

Rizal menerangkan, kegiatan tersebut menghadirkan narasumber dari LKBN Antara dan Wartawan Tempo, hal tersebut untuk meningkatkan sumberdaya wartawan dalam menulis berita dan melakukan investigasi.

"Narasumber yang hadir ini, dari Media Antara dan Tempo, ini kita lakukan untuk meningkatkan kualitas penulisan, agar lebih baik ke depan" tandasnya.

Ditempat yang sama Bupati Lotim yang diwakili oleh Sekda Lotim Drs. Juaini Taofik, MM. menyampaikan, jika Pemda Lotim mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Kami mengapresiasi kegiatan ini, tentu outputnya agar kualitas penulisan wartawan di Lotim semakin baik"

Ia melanjutkan pelatihan tersebut tidak ubahnya dengan agenda pelatihan yang ada di lingkup Dinas, di mana output menjadi lebih baik.

"Kegiatan seperti ini sama dengan di Dinas, mengikuti pelatihan dengan harapan output ke depan semakin baik"

Untuk diketahui, kegiatan pelatihan tersebut diselenggarakan di Hotel Green Ori Tete Batu Selatan, di mana kegiatan berlangsung dari tanggal 29-30 Agustus 2020. (SN-01)
×
Berita Terbaru Update