Notification

×

Iklan

Iklan

Biaya Operasi Bayi Kembar Siam Masih Belum Cukup

Wednesday, September 9, 2020 | September 09, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T17:49:35Z

H. Ahmad, Ketua tim penggalangan dana biaya operasi bayi kembar siam
Lombok Timur, Selaparangnews.com - Biaya operasi bayi kembar siam Anaya dan Inaya sampai saat ini masih belum tercukupi, tim penggalangan dana masih membutuhkan bantuan untuk mencapai biaya operasi tersebut.

Tim penggalangan dana biaya operasi bayi kembar siam yakni Kepala Dinas Sosial H. Ahmad menyampaikan, dalam operasi bayi kembar tersebut dibutuhkan dana 1,9 milyar.

Sampai saat ini dana yang sudah terkumpul kurang lebih 900 juta, walaupun masih kurang, Pemerintah Daerah siap menambal kekurangan pembiayaan operasi bayi kembar siam tersebut.

“Dana yang dibutuhkan dalam operasi ini mencapai 1,9 milyar, insyallah Pemda juga akan membantu semaksimal mungkin menutupi kekurangan itu”, ucap H. Ahmad, Rabu, 09/09/2020.

Lanjutnya, walaupun pembiayaan operasi ini ditanggung oleh Pemda, hasil penggalangan dana itu akan diberikan ke keluarganya untuk biaya perawatan dan biaya pasca operasi.

Ia berharap, masyarakat Lombok Timur yang mempunyai rizki lebih agar berkenan membantu meringankan biaya operasi dengan bantuan seikhlasnya. (SN-04)
×
Berita Terbaru Update