Notification

×

Iklan

Iklan

Eva Yolanda: Lesehan Pandawa Selaparang, Cocok Bagi Keluarga dan Pas Dikantong

Sunday, September 6, 2020 | September 06, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T17:58:23Z
Foto: Eva Yolanda dan tim Devamily Official setelah menyantap makanan di lesehan pandawa selaparang

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Eva Yolanda mengungkapkan kegembiraannya, karena bisa menikmati makanan khas yang disediakan oleh lesehan pandawa selaparang. "Lesehan ini cocok untuk keluarga dan sangat pas di kantong," kata Eva setelah menikmati hidangan khas lesehan Pandawa Selaparang. Minggu, 6/8/2020.

Lesehan yang berlokasi di Kecamatan Lenek, Kabupaten Lombok Timur ini, memang menawarkan konsep asri yang sesuai dengan kebutuhan masyarkat saat ini.

Menurut peserta Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020 ini juga menjelaskan, fasilitas yang ada di lesehan pandawa sangat lengkap. Mulai dari tempat ibadah, berugak tempat makan, kolam ikan yang memanjakan pengunjung, tanaman buah-buahan yang apik. Serta yang tak kalah penting adalah adanya tempat karaoke bagi pengunjung yang mempunyai bakat bernyanyi.

"Saya sangat rekomendasikan lesehan pandawa ini, karena ada tempat karaoke juga," tandas Eva.

Selain itu, hidangan yang disediakan oleh lesehan pandawa juga tak kalah menarik untuk dicicipi. Sebab, masakan yang yang dihidangkan ialah masakan khas Lombok. Yang bisa menggoyangkan lidah pengunjung dengan santapan nikmat ala Sasak.

"Masakannya juga enak banget, pokoknya cocok untuk di nikmati oleh segala tingkat masyarakat," sebut anak terkecil dari enam bersaudara ini.

Untuk itulah, lesehan pandawa selaparang sangat di rekomendasikan oleh Eva untuk sekedar menikmati suasana sejuk dan damai di tempat tersebut.

"Semoga lesehan ini semakin jaya ke depannya dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas," tutupnya. (SN-06)
×
Berita Terbaru Update