Notification

×

Iklan

Iklan

Alasan Pilkada, Babe Haikal Ngotot Akan Adakan Reuni 212

Saturday, November 14, 2020 | November 14, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T15:51:25Z


Nasional, Selaparangnews.com - Haikal Hassan Baras atau yang lebih terkenal dengan sebutan Babe Haikal, kembali membuat heboh warganet di Media Sosial (Medsos). Pasalnya, beredar video dengan durasi 24 detik yang menunjukkan sikapnya bahwa  reuni 212 akan tetap digelar tahun ini.

"Kami akan bikin reuni, bahkan lebih gede dari pada pilkada Bapak," ucap Haikal dalam video tersebut. Jum'at, 13/11/2020.

Adapun, kata "Bapak" yang ia maksud dalam video tersebut tidak dijelaskan oleh Haikal. Sebab, pada video itu dirinya hanya memberikan kode bahwa yang disebut "Bapak" itu ialah orang dengan jabatan tinggi.

"Yang bertanya itu orangnya punya jabatan tinggi," katanya sambil mengayunkan tangannya ke atas.

Dalam video tersebut, pria yang kental dengan logat betawinya ini bersama Habib Riziq Shihab (HRS) berserta tiga rekan lainnyao. Dari video tersebut mereka terlihat riang gembira, dengan memasang raut wajah yang ceria.

Dia memberanikan diri untuk tetap melaksankan kegiatan reuni 212 disebabkan oleh pilkada yang tetap dilanjutkan tahun ini oleh pemerintah. Padahal sampai dengan saat ini, kondisi pandemi Covid-19 masih mewabah 

Dia mengatakan bahwa pilkada itulah yang menjadi barometer terlaksanakannya aksi reuni 212. Karena jika pilkada itu tidak dilaksankan, maka dirinya mengaku tidak akan melaksanakan reuni.

Namun karena pilkada tetap berlangsung tahun ini, kata Haikal itulah yang menjadi landasan utama akan digelarnya reuni 212 nantinya.

"Tapi karena Bapak telah putuskan untuk melaksankan pilkada, untuk itulah kami juga akan melaksanakan reuni," tegasnya. (fgr)

×
Berita Terbaru Update