Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungi Markas Pertina Loteng, Petinju Nasional Sahlan Coral Bagi Beberapa Tehnik Bertanding

Sunday, November 15, 2020 | November 15, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T18:53:39Z


Lombok Tengah, Selaparangnews.com - Markas Besar petinju amatir Lombok Tengah (Pertina) yang berlokasi di Makodim 1620/Loteng mendapat kunjungan dari petinju professional juara nasional yakni Sahlan Coral bersama istri dan asistennya pada Minggu 15 November 2020.

Kedatangan petinju nasional itu tak lain untuk memberi support serta memberikan latihan tekhnik-tekhnik dalam bertanding, mulai dari menyusun strategi latihan yang baik untuk mengembangkan kekuatan hingga sistem kardio yang juga termasuk dasar-dasar bertinju seperti gerak kaki (footwork) standar, plus pukulan menyerang dan gerakan bertahan. 

Usai memberi latihan kepada petinju tastura, Sahlan Coral mengatakan  bahwa dirinya sangat mengapresiasi semangat petinju yang berlatih di bawah naungan Pertina Loteng tersebut. 

"Saya lihat potensi atlet tinju yang berlatih ini sangat luar biasa, dan di antara mereka banyak yang memiliki bakat petarung dengan kekuatan pukulan yang cukup besar," ungkapnya. Minggu, 15/11/2020. 

Sahlan Coral berhara,  banyak muncul petinju-petinju muda di  NTB, terutama petinju asal Lombok Tengah yang bisa berkiprah di level nasional dan international dengan membawa nama harum daerah hingga juara dunia. 

"Semoga dari Pertina Loteng muncul petarung professional muda yang berprestasi di level nasional dan international," imbuhnya. 

Sementara itu, Ketua Pengkab Pertina Loteng. Letkol. Czi. Prastiwanto, S.E, M.I.Pol mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari petinju Sahlan Coral yang memberikan motivasi dan support kepada petinju binaan Pertina Loteng. 

Selain itu Ketua pertina Loteng merasa bangga melihat para atlet yang begitu bersemangat latihan, apalagi hari ini juga mendapat kunjungan dari salah seorang petinju professional yang pernah juara nasional. 

Di akhir latihan, Ketua Pengkab Pertina Loten, Letkol. Czi. Prastiwanto, SE, MIPol, memberikan arahan sekaligus memotivasi para atlet agar terus berlatih dan tampil maksimal dalam setiap pertandingan. (SN-Red)

×
Berita Terbaru Update