Notification

×

Iklan

Iklan

Putra Anggota Polsek Labuhan Haji Wakili NTB di Ajang Singapura Cup U-12

Monday, January 25, 2021 | January 25, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T18:37:25Z


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Salah satu putra terbaik Lombok Timur bernama Dava Rhamadoni Sobirin berhasil melenggang ke ajang Singapura Cup U -12 mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bocah gesit yang biasa dipanggil Dava itu, saat ini sedang duduk di bangku Kelas 6 SDN 1 Lepak, Desa Lepak, Kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur. 

Ayah Dava adalah anggota polisi bernama AIPDA Joni Hariadi, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Unit (Kanit) Sabhara di Polsek Labuhan Haji.

Keberhasilan Dava tentu merupakan kerja keras sang ayah yang selalu mendukungnya dalam menggapai cita-citanya, hingga bisa menjadi bagian dari ajang Singapura U-12 tersebut mewakili NTB dalam Forum Ajang Sekolah Sepakbola Indonesia (FOSSBI). 

Kendati demikian, sebagai anak yang mengharumkan nama daerah,  tentu Dava juga membutuhkan Suport dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur dan Pemerintah Provinsi NTB.

AIPDA Joni Hariadi mengaku bersyukur atas ke suksesan anak saya Dava yang bisa mewakili FOSSBI NTB. Dia berjanji akan mendorong anaknya untuk lebih giat lagi dalam berlatih. 

"Saya sebagai orang tuanya, sudah berusaha sekuat mungkin, sehingga anak saya Dava bisa mewakili NTB," ujarnya. Senin, 25/01/202.

Dia menambahkan bahwa anaknya, Dava dijanjikan oleh Pemerintah Provinsi NTB menjajikannya untuk main ke Singapura dengan rekannya dua orang. 

"Saya berharap Dava bisa meraih juara di ajang tersebut," tutupnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update