Notification

×

Iklan

Iklan

Ucapan Hari Ulang Tahun SMSI
 

Tag Terpopuler

Dua Bulan Ditinggal Merantau Suami, Seorang Istri di Lotim Tertangkap Main Kuda-Kudaan Dengan Bujangan

Sabtu, 20 Februari 2021 | Februari 20, 2021 WIB Last Updated 2021-02-19T19:11:27Z


 

Lombok Timur, Selaparangnews.com – Video penggerebekan pasangan yang sedang asyik main kuda-kudaan dalam kamar, ramai diperbincangkan oleh masyarakat pengguna media sosial setelah diposting di Facebook dan di Tik-Tok.

 

Video dengan durasi yang cukup lama itu viral lantaran kedua pasangan tersebut bukanlah pasangan yang sah. Mirisnya, pasangan wanita yang belakangan diketahui inisial P itu sudah punya suami. Sementara pasangan laki-laki berinisial R itu adalah remaja yang masih bujangan. Keduana berasal dari satu kecamatan yang sama hanya berbeda Desa.

 

Aminah, mertua perempuan itu menceritakan kronologis penggrebekan menantunya yang baru dua bulan ditinggal suaminya itu. Katanya, penggrebekan dilakukan karena adanya kecurigaan kepada menantunya selama beberapa hari terakhir, di samping juga adanya kabar miring yang beredar bahwa si menantu kerap menerima tamu tengah malam.

 

"Kejadiannya malam kamis tanggal 18 februari sekitar jam 12 malam lewat," ungkapnya saat dikonfirmasi di rumahnya kemarin. Jum'at 19/02/2021

 

Pada malam kejadian itu, lanjutnya, memang ada beberapa laki-laki yang mendatangi menantunya, namun adik iparnya yang biasa menemaninya selama suaminya pergi tidak merasa curiga lantaran si P ini mengakui kekasih gelapnya itu sebagai misannya.

 

Dan ternyata, kata Aminah, setelah tertangkap basah seperti itu, dia baru tahu mereka sudah sering melakukan tindakan tak senonoh, bahkan hingga berkali-kali.

 

"Dari pengakuannya pas diinterogasi pada malam itu dia sudah melakukan hubungan intim sebanyak 7 kali," jelasnya.

 

Bahkan kata Aminah, beberapa momen aksi kuda-kudaanya tersebut diabadikan di gawainya. “Saat diperiksa HPnya banyak film porno dan rekaman aksinya melakukan itu ada di sana," kata dia.

 

Dia juga menjelaskan bahwa suami P yang merupakan anaknya sendiri, baru saja pergi merantau ke Jambi meningalkan sang menantu dua bulan yang lalu. "Baru 4 hari ini suaminya mengirimkannya uang Rp. 3 Juta untuk biaya hidupya," tutur Aminah kesal.

 

Selama ini, kata Aminah, mantan menantunya itu dikenal sebagai sosok yang penakut sehingga semenjak suaminya pergi merantau Ia ditemani adik Iparnya yang perempuan. "Tapi sejak akhir bulan Januari kemarin tiba-tiba dia tidak ingin ditemani adik iparnya lagi," tandasnya

 

Aminah mengaku tidak ingin membawa masalah tersebut ke ranah hukum, karena pihaknya sudah merelakannya. "Yang penting anak saya sudah lepas dan sudah menceraikannya," ujar dia.

 

Sementara P sendiri saat dikonfirmasi ke rumahnya mengakui perbuatannya itu dan mengatakan bahwa hal itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Namun demikian, dia membantah tudingan mantan mertuanya yang mengatakan bahwa dia telah melakukan hubungan intim sebanyak 7 kali. 

 

"Bohong itu, memang 3 kali dia ke rumah cuma saya melakukannya hanya 1 kali itu," tuturnya

 

Kemudian mengenai uang yang dikirimkan oleh mantan suaminya itu, memang benar cuma jumlahnya tidak sebanyak yang disebut mantan mertuanya.


"Saya memang kemarin tanggal 10 dikirimkan uang belanja sama suami saya tapi cuma Rp 600 ribu dan itupun saya pakai bayar hutangnya Rp. 250 ribu dan saya kasih neneknya dan ibu saya sama-sama Rp. 50 ribu dan sisanya saya pakai sendiri," jelasnya.

 

Di tempat yang sama, Muriati, salah satu anggota keluara P, mengaku sangat menyayangkan tindakan oknum yang sudah menyebarluaskan vidio tersebut. Dia meminta supaya video itu dihapus dari medsos, baik yang ada di Tiktok maupun yang ada di Facebook.


"Kami dari keluarga sangat keberatan dengan tindakan oknum yang menyebarkan vidio tersebut. Sah-sah saja jika itu divideokan untuk menjadi barang bukti untuk diperlihatkan ke suaminya," imbuhnya

 

Sementara itu IPDA Rahmadi, Kapolsek Suela saat ditanya mengenai kejadian tersebut menyampaikan bahwa hal itu sudah diketahui namun tidak ada laporan dari pihak-pihak yang bersangkutan.

 

"Pemain dalam adegan tersebut sudah kami tangani tapi belum ada laporan ke Polsek, karena ini delik aduan," ujarnya seraya menegaskan bahwa dirinya akan memburu siapa yang menyampaikan lewat Tiktok dan menguploudnya di Facebook. (Izi).

×
Berita Terbaru Update