Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gema Selaparang Minta APH Serius tangani Terror di Rumah Direktur Selaparang TV

Rabu, 10 Februari 2021 | Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T19:46:06Z

Foto: M. Ahdar Arya Sutha, SE., Ketua Gema Selaparang


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Adanya terror pembakaran sepeda motor dan mobil dinas direktur Selaparang TV menjadi attensi semua pihak, tak terkecuali dari Organisasi Gerakan Masyarakat Selaparang (Gema Selaparang).

 

M. Ahdar Arya Sutha, Ketua Gema Selaparang mengutuk keras tindakan orang tak dikenal tersebut, dan meminta APH mengungkap tuntas siapa dalang di baliknya.

 

"Kami mengutuk keras tindakan bar-bar dan terror seperti itu, kami juga meminta pihak kepolisian bekerja serius untuk mengungkap kasus ini" harapnya. Rabu, 10/02/2021.

 

Ia berharap kejadian serupa jangan sampai terulang kembali dan menimpa warga lainnya. "Cukuplah teror murahan itu menimpa saudara kita, jangan sampai menimpa yang lain,” ujarnya.

 

Perlu diketahui, pada Rabu dini hari tadi, sekitar pukul 02:00 Wita, Mobil Dinas dan Motor pribadi Direktur Selaparang TV, Lalu. Saparwadi Aldi dibakar orang tak dikenal. Dan sebelumnya juga, dia mengaku pernah menerima pesan (SMS) yang memilki kaitan dengan kejadian pembakaran mobil tesebut.

 

Karena itulah, kuat dugaan peristiwa nahas yang dialami semalam itu merupakan sebuah terror terhadap diri dan keluarganya sehingga dirinya mengadukannya ke Polres Lombok Timur. (Red)

×
Berita Terbaru Update