Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wartawan Lotim Rangkai Peringatan HPN 2021 Dengan Santunan Bersama Baznas

Jumat, 05 Februari 2021 | Februari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T19:47:03Z


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Wartawan Lombok Timur, bersama Badan Amil Zakat Nasonal (BAZNAS) bekerjasama menggelar santunan bagi anak Yatim-Piatu.

Acara santunan anak yatim tersebut berlangsung di Balai Wartawan dengan menyasar sekitar 50 anak yang ada di wilayah Kecamatan Selong.

Ketua Panitia HPN 2021 yang juga ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Lombok Timur, Ratna Dewi dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan santunan anak yatim itu merupakan bagian dari rangkaian acara dari kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Lombok Timur.

"Santunan ini merupakan salah satu kegiatan rangkaian acara dari peringatan HPN Tahun ini,"ujarnya.

Adapun santunan tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Lombok Timur, Ketua Panitia HPN 2021, dan perwakilan masing masing media yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Timur. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Lembaga BAZNAS Lotim yang sudah mau bekerjasama dengan insan Pers untuk memberikan santunan kepada anak yatim dalam kegiatan menyambut HPN ini, begitu juga kepada panitia, saya  ucapkan terima ksih atas semangat dan kerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini sehingga berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan,"imbuhnya.

Ia berharap kepada semua Wartawan Lombok Timur agar tetap menjaga keharmonisan dan kekompakan.

Hal senada juga di sampaikan oleh ketua IV Baznas Lombok Timur, M Nazr. Dalam sambutannya, dia apresiasi kepada insan pers yang mengajak berkolaborasi dalam penyaluran atau santunan kepada anak- anak yatim yang terfokus di kecamatan Selong itu.

"Kami mohon maaf kami tidak bisa mengkafer semua anak yatim untuk di berikan santunan mengingat karena situasi dan kondisi. Kita ambil sebagian namun semoga kedepan nya kita bisa berikan semua santunan tersebut kepada anak yatim kita,"lanjutnya.

Semoga doa dari  anak anak yatim yang kita santuni hari ini bisa membebaskan kita dari musibah alam yang kita alami saat ini, termasuk musibah Disease Corona Virus (Covid 19) dan musibah musibah yang lainnya. Kita doakan semoga insan Pers di berikan kekuatan dan semangat dalam melaksanakan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Tutupnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update