Notification

×

Iklan

Iklan

Sempat Molor, Mukhtar Atijani Umumkan Segera Lanjutkan Kongres PMII XX

Wednesday, March 24, 2021 | March 24, 2021 WIB Last Updated 2021-03-29T19:25:41Z



Balik Papan, Selaparangnews.com -  Ketua Steering Committee (SC) Panitia Nasional Kongres PMII XX, Mukhtar Atijani mengumumkan akan segera melanjutkan pelaksanaan Kongres yang sempat molor beberapa hari ini.


Melalui siaran persnya, Mukhtar Atijani mengatakan bahwa Kongres PMII XX akan dilanjutkan pada Rabu besok. "Untuk Kongres PMII ke 20 ini, kita akan lanjut besok (Rabu, 24 Maret 2021 -red) jam 10," ujarnya melalui siaran video.


Dia mengatakan bahwa apa yang disampaikan itu berdasarkan keputusan dari hasil pembicaraan dengan semua Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC).


Kalaupun dilanjutkan malam ini, kata dia, sangat tidak memungkinkan, lantaran energi, baik peserta maupun panitia yang ada di tiap-tiap Zona sudah cukup terkuras.


Perlu diketahui bahwa perjalanan Kongres PMII ke 20 ini sempat ngaret dari jadwal yang sudah ditetapkap yang semula hanya 3 hari, yakni dari tanggal 17 hingga 20 Maret melebar jauh melebihi batas waktu yang telah ditentukan.


Keterlambatan pelaksanaan Kongres tersebut juga sempat memicu kemarahan sejumlah pihak, seperti yang terjadi di Zona 5 wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.


Banyak orang angkat bicara meminta supaya pelaksanaan Kongres itu segera dilanjutkan. Bahkan, tuan rumah Zona 5 mengancam akan mengerahkan masa jika pelaksanaan Kongres itu tetap ditunda. (yns)


×
Berita Terbaru Update