Notification

×

Iklan

Iklan

Didampingi Bupati Lombok Timur, PT. Taspen Serahkan Santunan Pada Ahli Waris Almarhum Husni

Friday, April 30, 2021 | April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T18:18:34Z


 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Upaya komunikasi dan lobi yang dilakukan oleh Pemerintah Lombok Timur terkait dengan kecelakaan kerja yang dialami ASN asal Kabupaten Lombok Timur akhirnya membuahkan hasil.


Pada Kamis, 29 April 2021, Bupati Lombok Timur, H.M. Sukiman. Azmy dan PT. Taspen Persero menyerahkan santunan kepada ahli waris almarhum. Bapak Husni, S.P.d. Santunan tersebut merupakan jaminan kematian kecelakaan kerja bagi ASN yang dikategorikan gugur saat melaksanakan tugas.


Santunan diserahkan kepada 5 orang ahli waris yang terdiri dari istri dan 4 orang anak. Santunan berupa sejumlah uang tunai serta beasiswa Pendidikan sampai perguruan tinggi kepada 2 orang anak.


Bupati Sukiman menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan PT. Taspen Persero Mataram juga kepada OPD terkait atas ikhtiar bersama sehingga hak-hak ahli waris dari almarhum dapat diberikan.


Bupati berharap keluarga dapat memanfaatkan dana tersebut secara optimal, utamanya untuk keperluan Pendidikan. “Semoga apa yang sudah kita ikhtiarkan dan yang terlaksana hari ini  mendapat berkah dari Allah SWT," tutup Bupati.


Pada kesempatan yang sama, PT. Taspen Persero juga menyerahkan bantuan berupa 2 unit kursi roda kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur. (SN)

×
Berita Terbaru Update