Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hj. Wartiah Sebut Ketua DPC PPP Lotim Siap Tarung di Pilkada 2024

Selasa, 13 April 2021 | April 13, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T18:31:39Z

Foto: Dra. Hj. Wartiah saat memberikan keterangan pers Pasca Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII DPW PPP NTB di Mataram

 

Mataram, Selaparangnews.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bidang Isu Strategis dan Koordinator Wilayah Bali - Nusra, Dra. Hj. Wartiah menyebutkan bahwa Ketua DPC PPP Kabupaten Lombok Timur,  H. Pahrurrozi siap bertarung di Pilkada 2024 nanti.


Hal itu ditegaskan pasca menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII DPW (Dewan Pengurus Wilayah) PPP Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di Mataram, pada Kamis, 08 April 2021 lalu.


Dia bahkan mengatakan bahwa kesiapan H. Pahrurrozi untuk ikut berkompetisi dalam perhelatan Pilkada yang akan datang itu merupakan kabar gembira bagi PPP. Pasalnya, di tahun 2024 nanti itu, kata Hj. Wartiah, akan ada 3.100 kontestasi yang akan digelar di tanah air, sehingga, mau tidak mau, PPP harus ikut ambil bagian di dalamnya.


“Berita baiknya, ketua DPC PPP Lombok Timur siap bertarung di tahun 2024 mendatang,” ucap Hj Wartiah. Selasa, 13/04/2021.


Dia mengaku sudah mendengar informasi bahwa banyak orang yang sudah merayu H. Pahrurrozi untuk menjadi orang kedua dalam Pilkada yang akan datang ini. "Saya tidak tahu apa sebabnya," tukasnya.


Namun demikian, kata Hj. Wartiah, berdasarkan informasi yang didengar,  Ketua DPC Lombok Timur memang dikenal rajin turun dan berbagi ke masyarakat, di samping juga punya perhatian besar terhadap kebutuhan-kebutuhan Kantor dan juga kepada kader yang lain. "Hal itu tak terbantahkan," tegasnya.


Dilihat dari fostur tubuhnya, lanjut anggota DPR RI ini, H. Pahrurrozi memang sangat pas untuk menjadi Wakil Bupati di Pilkada nanti. "Nanti pada saatnya akan menjadi Bupati,” tandasnya seraya disambut tepuk tangan kader PPP yang hadir di arena Muswil.


Menanggapi hal itu, saat dikonfirmasi terpisah melalui telepon, H. Pahrurrozi mengaku  tidak akan terlalu agresif dalam menanggapi statemen pimpinannya tersebut lantaran perhelatan Pemilihan Kepala Daerah 2024 masih cukup jauh.


"Barangkali DPP punya hitungan sendiri buat mendorong kader partai yg dinilai cakap dan punya prestasi dalam membesarkan partai nantinya," kata pria yang akrab disapa H. Pah ini.


Dia mengakui bahwa Hj. Wartiah memang dengan tegas menyampaikan dalam agenda Muswil kemarin kepada Musyawirin untuk mendorong dirinya selaku Ketua DPC Lombok Timur untuk ikut bertarung di Pilkada 2024 nanti.


"Dan saya sebagai kader kalau diamanatkan demikian, harus siap dan mempersiapkan diri tentunya," pungkasnya. (yns)


×
Berita Terbaru Update