Notification

×

Iklan

Iklan

MIO Lotim Minta Bupati Evaluasi Kinerja Kasat Pol. PP

Thursday, April 29, 2021 | April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T19:05:42Z

Foto: Ketua DPD MIO Lotim, Abdurrahman

Lombok Timur, Selaparangngews.com - Ketua Dewan Pengurus Daerah  Media Independen Online (MIO) Kabupaten Lombok Timur, Abdurrahman, mengecam keras perilaku Oknum anggota Polisi Pamong Praja Lotim atas perilaku buruk yang mencderai nama baik Keamanan Daerah.


"Kami meminta bapak Bupati dengan segera mengevaluasi kinerja Kasat Pol PP Lotim, kejadian yang sampai mencekik leher hingga menendang Wartawan yang sedang bertugas sebagai Pilar ke 4 (empat) Demokrasi tersebut. Perlu diingat bahwa jika kami mau hitamkan daerah ini maka hitamlah dia. Justru itu, saya mewakili teman teman-teman jurnalis meminta Bupati selaku petinggi  daerah yang kita cintai ini betul-betul responsif terhadap perilaku kasar yang dilakukan oknum anggota Pol PP tersebut," kesalnya. Kamis, 29/04/2021.


Rahman sapaan karibnya menilai dari tindakan yang dilakukan oleh oknum anggota Pol PP itu sangat tidak terpuji bahkan menyimpang dari aturan yang berlaku.


"Oknum tersebut perlu di berikan Sanksi hukum supaya dia tidak membiasakan diri arogan seperti itu, jangan karena tidak memakai masker kemudian sewena wena main tangan dan main kaki, bukankah ada aturan dan sanksi yang di buat oleh Tim Covid?, Ini sudah gila. Jangan jadikan daerah ini TEXSAS," tegasnya.


Sekali lagi saya sampaikan bahwa kami semua Tampa kecuali sangat kesal dan menyesali perbuatan Oknum anggota POL PP itu. Semestinya ia berperilaku yang baik, memberikan peringatan jika ada di temukan warga yang tidak mematuhi Prikes, lebih lagi ini bulan Suci Ramadan yang mana tempat kita melatih kesabaran kita.


"Sungguh Oknum anggota Pol PP itu tidak memiliki kemanusiaan sama sekali, jangan jangan dia kurang waras atau tidak dilatih mentalnya?," tandasnya. 


Dia menegaskan supaya Bupati jangan sampai tidak melakukan evaluasi terkait kejadian ini, untuk daerah yang lebih baik. 


"Keamanan harus diutamakan, berbangsa dan bernegara itu harus diawali dengan keamanan, hingga apa yang menjadi tujuan akan mudah tercapai," tutupnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update