Notification

×

Iklan

Iklan

Bunda Niken: Perkuat Modernisasi Organisasi PKK Melalui Teknologi Informasi

Saturday, July 3, 2021 | July 03, 2021 WIB Last Updated 2021-07-03T11:49:21Z


 

Mataram, Selaparangnews.com - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah mendorong semua pengurus TP PKK di seluruh kabupaten kota se-NTB untuk mempercepat modernisasi organisasi PKK melalui teknologi informasi. Modernisasi dimanfaatkan dalam menyebarluaskan program PKK serta memasifkan kegiatan edukasi kepada masyarakat.


"Saya harap kepada semua pengurus, bisa mengoptimalkan program PKK melalui teknologi informasi yang berkembang saat ini," harapnya saat melalukan pembinaan kepada pengurus  PKK Kabupaten Lombok Utara sekaligus Pelantikan Pengurus Lasqi KLU di Aula Kantor Bupati Lombok Utara, Jumat (02/07).


Bunda Niken sapaan akrabnya berharap,  melalui teknologi informasi memberi kemudahan kepada pengurus PKK untuk memasifkan koordinasi dengan kecamatan, desa hingga dusun-dusun. Hal ini mempermudah program-program PKK dapat diketahui oleh masyarakat luas melalui informasi yang disebarluaskan melalui platform media sosial yang ada.


Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Lombok Utara H. Drs. Raden Nurjati menjelaskan, organisasi PKK memiliki peran startegi mendukung pembangunan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui kegiatan sosial, peningkatan SDM maupun kegiatan mewujudkan lingkungan dan pola hidup sehat bagi masyarakat.


"Tentu hal ini sangat selaras dengan berbagai program pembangunan keluarga yang di pemerintah kabupaten Lombok Utara," ungkapnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update