Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Warga Kelurahan Majidi Dapat Paket Sembako dari Kwarran Gerakan Pramuka Selong

Thursday, August 26, 2021 | August 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T02:49:41Z

Salah satu warga Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong menerima Bantuan Paket Sembako dari Kwarran Gerakan Pramuka Selong

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Selong menyalurkan sekitar 100 paket sembako bagi warga terdampak pandemi covid-19 di wilayah Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, pada Kamis, 26 Agustus 2021 


Kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Pramuka ke-60 dengan tema berbakti tanpa henti.

Penyaluran paket sembako diserahkan langsung Ketua Kwarran Gerakan Pramuka Selong, L. Zainal Abidin bersama andalan Ranting. Dengan didampingi Kasi Kesra Kecamatan Selong, Lukman dan Lurah Majidi, Sukarma. 


Ketua Kwarran Gerakan Pramuka Selong, L. Zainal Abidin dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyaluran paket Sembako bagi warga terdampak pandemi merupakan bagian dari kegiatan HUT Pramuka tingkat Ranting Selong.


"Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagai kepada sesama dengan menyalurkan paket Sembako ke warga terdampak covid-19," tegasnya.


Zainal Abidin menegaskan mudah-mudahan bantuan paket Sembako yang disalurkan itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga. Bantuan itu, lanjutnya, tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan Pramuka peduli ini.


"Ke depannya kami akan programkan lagi kegiatan yang sama, karena ini program menyentuh langsung ke masyarakat," ujarnya.


Sementara Lurah Majidi, Sukarma menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kwarran Gerakan Pramuka Selong yang telah menyalurkan paket sembako bagi warganya di wilayah Majidi.


"Kami haturkan banyak terima kasih ke Kwarran Gerakan Pramuka Selong," tegasnya.


Ia mengatakan, warga yang dihadirkan untuk mendapatkan bantuan paket sembako dari Kwarran Gerakan Pramuka Selong ini merupakan warga yang tidak mendapatkan bantuan PKH, BPNT maupun bantuan pemerintah lainnya.


"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan Kwarran Selong diberikan ganjaran oleh Allah sang maha pemberi rizki," tandasnya.‎ (SN) 

×
Berita Terbaru Update