Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mobil Damkar Lotim Terguling di Depan Masjid Kelayu

Jumat, 10 September 2021 | September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T03:07:53Z

Nampak warga menyaksikan Mobil Damkar Lotim yang terguling di depan Masjid Umar Kelayu, Selong 



Lombok Timur, Selaparangnews.com - Mobil Pemadam Kebakaran milik Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lombok Timur mengalami kecelakaan tunggal di depan Masjid Jami' al Umary Kelayu, Kecamatan Selong, Lombok Timur, pada Jum'at sore, 10 September 2021.


Peristiwa tersebut memancing kerumunan masa dari masyarakat sekitar dan pengguna jalan sehingga mengakibatkan jalan raya mengalami kemacetan.


Berdasarkan keterangan warga, sopir Mobil Damkar itu terpaksa membanting setir ke arah kiri jalan, untuk menghindari seorang perempuan menggunakan Vario yang tiba-tiba memotong jalan.


"Kalau saja tidak dibanting ke kiri, mungkin hancur perempuan itu saking cepatnya Mobil ini," ujar salah satu warga yang enggan menyebut namanya. Jum'at, 10/09/2021.


Sialnya, meski berhasil mengindari pengguna yang memotong jalan itu, namun Mobil Damkar Lotim menghantam sebuah Mobil yang tengah parkir di sana.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Mobil Damkar tersebut melaju dengan kencang dari arah barat sembari membunyikan sirene yang menandakan ada peristiwa kebakaran yang sedang dikejar.


Adapun 7 petugas yang ada di Mobil itu, termasuk sopirnya, katanya, langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 


"Untuk lebih jelasnya bagaimana detik-detik terjadi kecelakaan ini, nanti bisa dilihat dari rekaman CCTV Masjid," ujar warga lain sambil mengarahkan telunjuknya ke CCTV masjid tersebut.


Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Lombok Timur, H. Nasrudin mengaku sedang membuat laporan terkait peristiwa tersebut sehingga belum bisa dibagikan ke media. 


"Ini kami sedang buat laporannya ke Pak Bupati, InsyaAllah nanti kami kabari," singkatnya saat dihubungi lewat telpon. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update