Notification

×

Iklan

Iklan

Lotim Lepas 10 Atlet ke PON XX Papua 2021

Saturday, September 11, 2021 | September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T06:47:07Z


 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Mewakili Pemerintah Daerah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kabupaten Lombok Timur melepas 10 atlet asal Lotim yang bakal mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 , pada Sabtu, 11 September 2021, di Pendopo Bupati Lombok Timur.


Dalam sambutannya, Izzudin menyampaikan terima kasih kepada KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Lombok Timur beserta jajarannya yang sudah bekerja keras mempersiapkan atlet untuk berlaga dalam event PON XX Papua Tahun 2021.


Kepada 10 orang atlet yang akan berjuang dalam laga tersebut ia berpesan agar selalu menjaga kekompakan, memahami adat istiadat, kultur dan budaya daerah, serta tetap menjaga nama baik kabupaten Lombok Timur.


“Walaupun kita banyak kekurangan, jangan sampai menyurutkan semangat. Berjuanglah semaksimal mungkin,” kata Izzudin. Sabtu, 11/09/2021.


Ia mengungkapkan harapan agar atlet tersebut berhasil membawa medali dan membanggakan kabupaten Lombok Timur.


Para atlet Lombok Timur yang mewakili Provinsi NTB ini akan berangkat pada tanggal 19 september mendatang.


“Pemberangkatan tersebut diatur oleh provinsi, karena itu sebelum diberangkatkan harus dikarantina dulu,” jelas Ketua KONI H. Lalu Makbul Maya.


Selain 10 atlet, Lombok Timur juga mengirimkan 1 orang pelatih dari dan 1 orang wasit. Pelepasan tersebut dihadiri pula Forkopimda dan OPD Lingkup Pemkab Lombok Timur. (SN)

×
Berita Terbaru Update