Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemuda NW Kecamatan Suela Santuni Anak Yatim di Desa Perigi

Minggu, 05 September 2021 | September 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-05T12:37:54Z


 

Lombok Timur Selaparangnews.com - Pengurus Cabang (PC) Pemuda NW Kecamatan Suela, Lombok timur memberikan bantuan atau santunan kepada anak yatim di Desa Perigi, sehabis pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan yang merupakan program bulana Pengurus Cabang Pemuda NW.


"Kegiatan Pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan dan Pemuda NW berbagi dilaksanakan di Mushalla Al-Hikmah Kuang Reban Desa Perigi Kecamatan Suela," ungkap Samsul Mujahidin Ketua Pemuda NW kecamatan Suela. Minggu, 05/09/2021.

Kegiatan Pembacaan Hizib NW tersebut dihadiri oleh Pengurus Daerah (PD) Pemuda NW Lombok Timur, Pengurus cabang NW, Pengurus Anak Cabang Pemuda masing-masing Desa Se Kecamatan Suela, Muslimat, dan warga Nahdlatul Wathan setempat.


"Setelah pembacaan Hizib selesai kemudian dilanjutkan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim dan anak terlantar yang ada di Desa Perigi," ujarnya.


Kegiatan Pemuda NW Berbagi ini akan terus di laksanakan setiap  satu kali dalam satu bulan dan di barengi dengan pembacaan Hizib Nahdatul Wathan.


"pada kegiatan bulan kemarin pemuda NW memberikan bantuan kepada anak penderita tumor, kemudian bulan ini kami memberikan bantuan/santunan kepada anak yatim yang ada di Desa Perigi, memang jumlah bantuan/santunan tidak seberapa, tapi setidaknya bisa membantu meringankan beban keluarganya," terangnya.

 

Lebih lanjut Mujahidin  berharap program ini akan terus berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti untuk bulan-bulan yang akan datang. Kegiatan tersebut di laksanakan dengan  maksud untuk tetap bisa silaturrahmi dengan rekan-rekan Pemuda NW dan Jamaah NW di masing-masing desa dan tentunya bermanfaat bagi sesama dalam hal kebaikan.


"Kegiatan Hiziban bulanan dan santunan tersebut akan terus kami laksanakan setiap bulan di masing-masing desa se Kecamatan Suela. Karena ini memang salah satu program bulanan yang sudah kami susun, insya Allah bulan depan Kegiatan Pembacaan Hizib NW akan kami laksanakan di Desa Sapit atau Desa Suntalangu," pungkasnya. (Izi)

×
Berita Terbaru Update