Notification

×

Iklan

Iklan

Terima Kepala BKN, Sekda NTB Promosikan Event WSBK dan MotoGP

Saturday, October 9, 2021 | October 09, 2021 WIB Last Updated 2022-05-26T04:53:34Z

Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. HL. Gita Ariadi saat ramah tamah dengan Plt. Kepala BKN Haria Bima Wibisana di Pendopo Gubernur NTB

Mataram, Selaparangnews.com - Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Drs HL. Gita Ariadi, M.Si di hadapan Kepala BKN menyampaikan bahwa NTB dalam waktu dekat akan menjadi tuan rumah pelaksanaan dua event dunia World Superbike (WSBK) dan MotoGP 2022. 


Karena itu untuk menuju moment yang mendunia tersebut, berbagai langkah persiapan sudah, tengah dan terus dipacu agar pelaksanaan dua kegiatan tersebut berjalan sebagaimana yang diharapkan.


“Kita berharap kepada jajaran BKN agar kegiatan-kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) bisa dilaksanakan di NTB.  Sehingga geliat ekonomi menuju pelaksanaan event internasional tersebut bisa berjalan dengan sukses dan berdampak pada pelaku-pelaku UMKM di NTB. Karena itu Kabupaten Lombok Tengah yang dijadikan pusat kegiatan besar tersebut saat ini angka vaksinasi sudah mencapai 70 persen lebih sebagai pra syarat untuk pelaksanaan kegiatan berskala internasional,” kata Sekda NTB Drs. HL. Gita Aryadi, M.Si saat ramah tamah dengan Plt. Kepala BKN Haria Bima Wibisana di Pendopo Gubernur NTB, Kamis, 7/10/2021, lalu. 


Sekda NTB yang biasa dipanggil Miq Gita ini juga menyampaikan terima kasih kepada BKN yang telah memberikan penghargaan BKN Award yang diberikan kepada Provinsi NTB atas kesiapan pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2021 dalam katagori pelaksanaan sleksi CPNS dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT) untuk menghasilkan sleksi CPNS yang bebas dari kecurangan. 


“Mudah-mudahan ini jadi pemacu kami ke depannya untuk meningkatkan kinerja aparatur Pemprov NTB,” kata mantan Kepala DPMPTSP NTB ini. (SN) 

×
Berita Terbaru Update