Notification

×

Iklan

Iklan

Vaksinasi di Loteng Capai 70 Persen, Ketua PKC PMII Bali-Nusra Berikan Apresiasi

Tuesday, October 5, 2021 | October 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T10:13:21Z

Aziz Muslim, Ketua PKC PMII Bali-Nusra


Mataram,Selaparangnews.com -  Capaian vaksinasi di Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat (NTB) dikabarkan  sudah mencapai 70 persen, hal itu mengundang tokoh masyarakat, Aktivis dan berbagai elemen untuk memberikan apresiasi. Tak terkecuali Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). 


Ketua PKC  (Pengurus Koordinator Cabang) PMII Bali Nusa Tenggara, Aziz Muslim Mengapresiasi Polri, TNI, dan tim Kesehatan yang turun langsung mendatangi warga ke kampung-kampung.


"Kami sangat mengapresiasi, Kerja Tim Nakes dan TNI-Polri ini sampai ke pelosok desa dan bahkan mereka bekerja sampai larut malam untuk percepatan vaksinasi menyambut Even WSBK di Mandalika" apresiasinya. Selasa, 05/10/2021.


Aziz merasa bangga melihat kekompakan Polri, TNI, Pemkab dan Satgas dalam upaya penanganan Covid-19 di NTB. Terlebih seluruh, Babinsa , dan Babinkamtibmas, bersama tim nakes turun langsung menghampiri warga.


"Kami berterimakasih kepada bapak-bapak kepolisian, TNI, dan tenaga kesehatan dari puskesmas yang telah bekerja keras hingga target ini tercapai." Katanya 


Lebih lanjut Aziz menjelaskan, keberhasilan ini menunjukkan bahwa Lombok Tengah sudah siap menyambut Even World Superbike yang akan digelar di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah


"Itu membuktikan, saat pandemi Covid-19 ini memang harus berkolaborasi , baik TNI- Polri, Pemda, Nakes dan seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat yang tidak terlepas perannya." Pungkasnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update