Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Lotim Dukung Pembangunan GIC HMI

Thursday, February 10, 2022 | February 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T09:15:34Z

HM. Juaini Taufik, Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Mewakili Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy, Sekretaris Daerah H.M. Juaini Taofik menghadiri acara peringatan Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-75 tingkat Kabupaten Lombok Timur yang berlangsung Kamis, 10 Februari 2022 di Pendopo Bupati.

Selain memberi ucapan selamat Milad, Sekda juga menyampaikan selamat kepada seluruh Fungsionaris Presidium Majelis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (KAHMI) dan Forum HMI wati (FORHATI) Lombok Timur periode 2022-2027 yang juga dilantik dalam kesempatan tersebut.


Sekda mengatakan bahwa suatu pemerintahan tidak mungkin bisa berjalan sendiri tanpa adanya kerja sama dan kolaborasi, khususnya dengan generasi-generasi muda yang produktif, termasuk para senior-senior KAHMI maupun organisasi lainnya yang bertujuan memperkuat NKRI.


Sekda juga mengucapkan selamat atas diluncurkannya master plan Graha Insan Cita (GIC) dan menegaskan bahwa Pemkab Lotim senantiasa memberikan dukungan terhadap program organisasi yang ada di Lombok Timur.


"Kepada HMI dukungan tersebut berupa hibah tanah untuk pembangunan  GIC," ujarnya. 


Ia berharap, pembangunan GIC tersebut dapat segera dituntaskan dan bermanfaat bagi kemajuan HMI pada tahun-tahun mendatang.


Sementara itu Majelis Nasional KAHMI H. Manimbang Kahariadi mengakui pemuda Lombok Timur memiliki komunikasi yang baik, pandai membaca celah jadwal. Karenanya menurut Manimbang Lombok Timur patut menjadi contoh dalam berkomunikasi.


Manimbang meyakini kader-kader terbaik HMI sudah dipersiapkan dalam berbagai lapangan dan lintas pengabdian, mulai dari kepala desa, lurah, camat, sekda, bupati, menteri, dan wapres. Tidak mengherankan jika kelak akan muncul pemimpin bangsa yang merupakan kader HMI.


MILAD ke-75 HMI mengusung tema: “Menyongsong 100 Tahun Indonesia: Revitalisasi Peran Strategis HMI untuk Indonesia Adil, Makmur, dan Beradab.”


Peringatan MILAD kali ini selain dirangkaikan dengan pelantikan MD KAHMI dan MD FORHATI Lombok Timur, juga diisi penyerahan KTA, Infaq Dana Abadi HMI/KAHMI secara simbolis oleh Sekda, serta penyerahan hadiah Turnamen Badminton Insan Cita Cup yang telah diselenggarakan beberapa waktu sebelumnya. (SN)

×
Berita Terbaru Update