Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Event MotoGP, Keluarga Besar TGH. Ali Batu Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Kondusifitas

Wednesday, March 16, 2022 | March 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T04:44:18Z

Satriawan atau Guru Awang, salah satu keturunan TGKH. Ali Batu Sakra

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Keluarga  besar Almagfurlahu TGKH. M. Ali Batu Sakra, Lombok Timur mendukung penuh pelaksanaan event Internasional MotoGP di sirkuit Pertamina Mandalika yang akan digelar pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2022 mendatang. 


Hal itu ditegaskan Satriawan, salah satu keturunan Almagfurlahu TGKH M.Ali Batu saat ditemui di kediamannya di Sakra belum lama ini.


"Keluarga besar almagfurlahu TGKH Ali Batu mendukung pelaksanaan event MotoGP di sirkuit Pertamina Mandalika," tegasnya. Rabu, 16/03/2022.


Satriawan mengatakan, pihaknya juga mengajak semua lapisan masyarakat Lombok Timur pada khususnya dan NTB pada umumnya untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas selama pelaksanaan event bergengsi tersebut.


Guru Awang panggilan akrab dari Satriawan mengaku sudah menjadi kewajiban bersama untuk mendukung dan mensukseskan event internasional tersebut agar bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama.


Pasalnya menurut dia, kegiatan event MotoGP tersebut, tentunya bakal memberikan pengaruh yang luar biasa bagi para pelaku UMKM maupun masyarakat yang ada sekitar lokasi maupun daerah penyangga untuk meningkatkan perekonomiannya.‎


"Sedikit tidaknya dengan adanya event MotoGP ini bisa meningkatkan prekonomian masyarakat sekitarnya ke arah lebih baik," ujarnya.


Lebih jauh ia menegaskan supaya menjaga nama baik daerah dan negara di mata dunia dalam proses perhelatan MotoGP tersebut. Karena yang menonton tidak hanya dari dalam negeri saja, akan tapi luar negeri juga ada yang datang untuk menonton.


Karena itu, Ia meminta supaya masyarakat NTB sebagai tuan rumah sudah semestinya memberikan rasa  nyaman dan aman kepada tamu yang datang untuk menyaksikan perhelatan event MotoGP itu. ‎


"Yang jelas tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mendukung dan mensukseskan event MotoGP demi kemajuan daerah yang kita cintai inj," tutupnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update