Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Lotim Kembali Lakukan Rotasi Jabatan, Berikut Nama dan Posisi Barunya

Wednesday, April 13, 2022 | April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T11:37:40Z

Prosesi pelantikan pejabat eselon II dan III lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur oleh Bupati HM. Sukiman Azmy di ruang lobby Kantor Bupati

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Pemerintah Kabupaten Lombok Timur   kembali melakukan rotasi jabatan beberapa pejabat eselon ll dan lll. Acara pelantikan itu dilakukan langsung oleh Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy, di ruang lobby Kantor Bupati. Rabu, (13/04/2022). 


Dalam sambutannya, Bupati Sukiman mengatakan bahwa rotasi ini dilakukan tidak lain untuk meningkatkan kinerja pemerintah daerah jelang sisa massa jabatannya.


Adapun pejabat eselon ll yang dilantik oleh Bupati Sukiman pada jabatan baru adalah Izzuddin sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).


Selanjutnya adalah Achmad Dewanto Hadi dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Dikbud. Dan yang terakhir ialah Dr. H. Mugni dilantik menjadi Kepala BKPSDM yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata.


Sementara itu, beberapa pejabat eselon lll yang menempati jabatan baru di antaranya adalah Husnul Basri sebagai Sekretaris DPMPTSP, As'ad yang dulu sebagai Sekdis Dikbud dilantik sebagai Sekretaris BKPSDM, dan Yulian Ogi Sulistianto dilantik jadi Sekdis Dikbud.

Kemudian Mustawan menempati jabatan Kepala Bidang Penyuluhan Pertanian pada Dinas Pertanian, Zuhur, Kepada Bidang Persandian pada Dinas Kominfo, Mirza Sopian sebagai Kepala Bidang Perkebunan pada Dinas Pertanian, Muhur menjabat Kepala Bidang Sarana dan Pelaku Distribusi pada Dinas Perdagangan, Abdul Hadi menjabat Sekcam Selong dan Agus Alwi Sekcam Wanasaba. 

Untuk eselon IV atau jabatan administrator, beberapa pejabat yang dilantik adalah Najamudin, Lurah Kelayu Jorong, Ahmad Mustofa, Kasi Trantib Kecamatan Labuhan Haji, Ziyad Wijaya Lurah Suryawagi, Asmayadi Kasi Trantib Kecamatan Wanasaba, Lalu Abdul Qodir Jailani, Kasi Trantib Kecamatan Keruak dan Masrul Kasi Trantib Kecamatan Jerowaru. (SN)

×
Berita Terbaru Update