Notification

×

Iklan

Iklan

Pererat Silaturahim dengan Insan Pers dan Aktivis, Wabup Lotim Ingatkan Pejabat Tak Anti Kritik

Friday, April 29, 2022 | April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T15:11:19Z


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi SJ, menggelar acara buka bersama dengan insan pers dan aktivis se Lombok Timur di kediamannya di Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur pada Jum'at, (29/04/2022). 


Sebanyak 67 Insan Pers Lotim, baik media cetak, online dan tv diundang dalam acara silaturrahmi tersebut, selain itu juga turut diundang semua aktivis yang ada di Lotim.


Wakil Bupati Lombok Timur, Haji Rumaksi SJ dalam kesempatan tersebut menyampaikan, sengaja mengemas acara tersebut tanpa protokoler. Sehingga antara pejabat dengan wartawan dan aktivis tidak ada sekat, hal itu sebagai cerminan jika pejabat tidak anti kritik.


"Karena sewajarnya pejabat dengan insan pers, aktivis ataupun masyarakat umum tidak boleh ada sekat. Kritikan yang dilontarkan ke kami itu harusnya ditanggapi sewajarnya, karena kami itu pelayan," ucap sosok yang juga menjabat Ketua Askab PSSI Lotim itu.


Sosok yang mengawali karir politiknya sebagai kepala desa itu juga menyampaikan, agar para insan pers tetap pada fungsinya untuk selalu mengingatkan pejabat atau pemimpin. "Kami memang harus tetap di ingatkan, karena tidak ada pemimpin yang sempurna," imbuhnya.


Untuk itu gelaran pada malam ini sengaja di kemas terbuka tanpa protokoler. Wakil Bupati dalam gelaran tersebut juga menyampaikan agar ASN sebagai pelayan masyarakat untuk tidak anti kritik.


"Silahkan kritik kami, karena itu hal wajar buat kami. Baik buruknya Lotim tergantung kepada media. Tujuan kita bagaimana caranya agar memakmurkan masyarakat Lotim, itu memang jadi tujuan awal pasangan Sukiman-Rumaksi (Sukma)," pungkasnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update