Notification

×

Iklan

Iklan

Didukung YB2M NTB, Pemdes Pringgasela Gelar Lomba Pawai Takbiran Berhadiah Sapi

Monday, May 2, 2022 | May 02, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T19:15:03Z


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Pemerintah desa dan Pengurus Masjid Jamiatul Qudsiyyah Desa Pringgasela yang didukung oleh Yayasan Bersatu Berjuang Menang (YB2M) NTB menggelar pawai takbiran untuk menyambut dan menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.


Ada hal istimewa dari pawai takbiran yang digelar di Desa Pringgasela ini, karena pawai takbiran yang diikuti oleh 11 kontingen dari setiap wilayah ini akan diganjar hadiah menarik, spesialnya, hadiah utama yang akan didapat dari kontingen terbaik adalah satu ekor sapi, yang merupakan sumbangan dari YB2M NTB.


Ketua YB2M NTB, Wawan Satriawan yang ditemui mengatakan hadiah satu ekor sapi yang diberikannya itu sebagai bentuk dukungan pihaknya kepada masyarakat Pringgasela, karena eforia yang begitu antusias dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini.


"Hadiah satu ekor sapi ini kami siapkan sebagai wujud kebahagiaan kami dalam menyambut hari kemenangan, kami berharap jema'ah masjid Jamiatul Qudsiyyah Pringgasela semakin antusias, semangat dan tentunya menjadikan momen ini sebagai titik balik untuk bangkit, lebih produktif selepas pandemi ini ke depan," katanya, Minggu malam (01/05/2032).


Dia juga mengatakan YB2M NTB akan terus mendukung gerakan dan aktivitas keummatan di Lombok Timur, terlebih lagi jika kegiatan itu diinisiasi dan digerakkan oleh pemuda, sebab tegas dia YB2M NTB berkomitmen untuk menjadi mitra pemuda untuk mengembangkan kreativitas dan produktivitas yang berdampak positif bagi masyarakat.


"Kami dari YB2M NTB akan terus mendukung pemuda, karena kami tentunya memiliki tanggungjawab moral untuk mendukung penuh pemuda untuk mengembangkan kreativitas dan produktivitasnya," tandasnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update