Notification

×

Iklan

Iklan

H. Rumaksi Sumbang Uang Pribadi Puluhan Juta Untuk Pembangunan MTs Pathul Mu'in Montong Tangi

Tuesday, May 31, 2022 | May 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T11:14:17Z

H. Rumaksi Sjamsuddin., SH. Wakil Bupati Lombok Timur saat membri sambutan pada acara Pengajian dan Silaturahim PBNW dengan Pengurus Cabang NW Kecamatan Sakra Timur

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi Sjamsuddin, SH., menghadiri Pengajian Silaturahim dan Acara Halal Bihalal PBNW dengan Pengurus Cabang NW Kecamatan Sakra Timur. Selasa, (31/05/2022). 


Acara tersebut dirangkai dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung MTs NW Pathul Mu'in  Montong Tangi, Kecamatan Sakra Timur.


Dalam kesempatan tersebut, H. Rumaksi menyampaikan bahwa dari awal dibangun lembaga pendidikan di tempat tersebut, pihaknya sudah ikut berpartisipasi memberikan bantuan berupa semen. 


Akan tetapi, kata Wabup, bantuan tersebut diberikan atas nama pemerintah Kabupaten Lombok Timur. Namun pada saat ini, pihaknya akan memberikan bantuan dana berupa uang tunai kepada pihak pengelola yang diambil dari uang pribadinya. 


"Ini bukan uang pemerintah, tapi pribadi sebesar Rp. 50 Juta untuk pembangunan MTs ini," kata Wabup sembari mengeluarkan amplop putih berisi uang yang dimaksud.


Kepada para jama'ah yang hadir dalam kesempatan itu, Wabup berpesan supaya tetap kompak dan bersatu. Pasalnya menurut Wabup, kekompakan dan persatuan akan membuat masyarakat bisa menyelesaikan persoalan apapun, termasuk soal pembangunan MTs NW Montong Tangi.


"Jika kita kompak dan bersatu, maka kita bisa berbuat banyak," singkat Wabup mengakhiri sambutannya sembari berkelakar bahwa yang ditunggu jika ada pemerintah yang bicara adalah soal sumbangan yang akan diberikan. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update