Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Serahkan Bantuan Pegadaian Syari'ah Cabang Renteng Praya Kepada UMKM Lotim

Thursday, June 2, 2022 | June 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T12:42:58Z


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Wakil Bupati Lombok Timur H.Rumaksi Sjamsuddin menyerahkan bantuan gerobak dorong bagi pedagang di Kabupaten Lotim. Penyerahan dilakukan di kediaman Wakil Bupati sendiri di Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Kamis (02/06/2022).

Gerobak yang diserahkan tersebut merupakan bantuan dari pihak pegadaian syariah Cabang Renteng Praya. Hadir dalam kegiatan itu Asisten II Setdakab Lotim Mahsin,  Kepala Bapenda Lotim,Azlan dan Kepala Dinas Perdagangan Lotim, L.D ami Ahyani.

Dalam sambutannya, Wabup mengaku kaget mendapatkan laporan dari pihak pengadian syariah cabang Renteng Loteng akan memberikan bantuan gerobak dorong bagi pedagang di Lotim. Ada 8 Delapan Gerobak yang diberikan. 

Karena itu, kata Wabup, pemerintah tentu sangat berterima kasih dengan adanya perhatian dari pihak pegadaian syariah terhadap para pedagang dengan memberikan bantuan Gerobak. 

"Kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini sehingga tentunya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan tersebut dalam rangka peningkatan prekonomian kearah lebih baik," tegasnya.

Hingga saat ini, lanjut Wabup, Pemerintah Kabupaten Lombok Timur terus memperhatikan masyarakat melalui program Lotim berkembang yang tentunya memberikan dampak yang bagus bagi pelaku UMKM maupun pedagang di daerah ini.

"Program Lotim berkembang ini akan membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat menjadi lebih baik sebagaimana yang diharapkan bersama," tandasnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update