Notification

×

Iklan

Iklan

Harapan Bupati Sukiman dari Ajang Lomba MTQ Tingkat Provinsi NTB di Lotim

Monday, July 4, 2022 | July 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T11:55:50Z

HM. Sukiman Azmy, Bupati Lombok Timur

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy begitu antusias dan bersemangat dalam mendukung ajang lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) yang digelar saat ini. 


Bupati berharap lomba tersebut tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, melainkan juga dijadikan sebagai momentum untuk menginternalisasi nilai-nilai al Qur'an kemudian mewujudkannya dalam kehidupan sehari-hari. 


Hal itu diutarakan Bupati Sukiman saat pembukaan acara MTQ tingkat Provinsi NTB di lapangan  umum Gotong Royong Masbagik, Kabupaten Lombok Timur belum lama ini. 


"Selain sebagai ajang silaturahmi, kami sangat berharap ajang ini juga berhasil menggugah seluruh warga NTB untuk membaca, mempelajari, memahami, menghayati dan mengamalkan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya. 


Ia juga menguraikan rangkaian kegiatan MTQ XXIX mulai dari malam taaruf, pawai taaruf, upacara pembukaan, pelaksanaan lomba, rapat pleno dewan hakim, serta penutupan pada 6 Juli mendatang.


Bupati Sukiman menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung kelancaran dan kemeriahan pelaksanaan rangkaian kegiatan MTQ. 


"Tidak hanya Pemerintah Provinsi NTB, kami juga apresiasi kepada Kepala Daerah se-NTB, utamanya Bupati Lombok Tengah atas dukungannya pada pawai taaruf," pungkasnya. (Yns) 


×
Berita Terbaru Update