Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Sukiman Ajak Warga Makmurkan Masjid, Minimal Dengan Solat Lima Waktu

Friday, August 5, 2022 | August 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T11:13:22Z

HM. Sukiman Azmy, Bupati Lombok Timur

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy mengajak warga dan jama'ah Masjid Nurul Falah Desa Sepapan, Kecamatan Jerowaru, untuk senantiasa memakmurkan masjid. Hal itu diungkapkan Bupati saat menghadiri acara persemian Masjid tersebut, pada Jum'at,(05/08/2022).

Seperti kerap diungkapnya setiap menghadiri pembangunan maupun peresmian masjid, Bupati mengingatkan agar semangat membangun masjid seturut dengan semangat memakmurkannya.

Pada zaman Rasulullah, ulas Bupati, Masjid menjadi pusat kegiatan masyarakat. Tidak hanya ibadah seperti shalat lima waktu atau mengaji, masjid juga menjadi tempat untuk melaksanakan kegiatan kemasyarakatan seperti rapat atau musyawarah, bahkan berolahraga. 

"Setidaknya masjid dapat diramaikan dengan shalat berjama'ah lima waktu," ucapnya. 

Selain mengapresiasi para donatur yang membantu merampungkan Masjid Nurul Falah, Ia juga memberikan sumbangan untuk melengkapi mimbar masjid, dan berharap jamaah dapat tetap beramal untuk menyempurnakan kenyamanan masjid sebagai tempat beribadah.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati disaksikan Camat Jerowaru, Kepala desa, dan jamaah masjid Nurul Falah. (SN) 

×
Berita Terbaru Update