Notification

×

Iklan

Iklan

Kontingen dari Berbagai Daerah Banjiri Pawai Alegoris Hultah Ke 87 Madrasah NWDI di Anjani

Saturday, August 20, 2022 | August 20, 2022 WIB Last Updated 2022-08-20T11:15:14Z

Salah satu kontingen dalam pawai Alegoris HULTAH ke 87 Madrasah NWDI di Anjani

Lombok Timur, Selaparagnews.com - Rubuan kontingen dari berbagai pelosok daerah di Nusantara mengikuti Pawai Alegoris dalam rangka Hultah Ke 87 Madrasah NWDI, di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani, Sabtu (20/08/2022).


Hadir pada acara tersebut, Rois Am Dewan Mustasyar PBNW Hj St Raihanun ZAM, Ketua Umum PBNW TGKH Muhammad Zainuddin Atsani, Ulama dari Makkah Syaikh Abu Abdillah Mustafa, beberapa Ketua Pengurus Wilayah NW dan para Massyaikhul Ma'had.


Dalam kata-kata penerimaannya, Ketua Umum PBNW TGKH Muhammad Zainuddin Atsani mengungkapkan bahwa acara ini bagian dari meneruskan apa yang telah dirintis oleh Pendiri Madrasah NWDI, Madrasah NBDI dan NW semasa hayatnya.


"Dengan mengucapkan  Bismillah, saya menerima seluruh peserta/kontingen yang mengikuti Pawai Alegoris, semoga berkah, ini adalah tanda kesetiaan kita terhadap Organisasi NW (Nahdlatul Wathan),"ucapnya.


"Semoga kita terus melanjutkan perjuangan beliau. Selamat jalan, semoga kita tetap sehat wal afiat," pungkasnya.


Selanjutnya, barisan pawai dibuka dengan barisan pembawa bendera Merah Putih, bendera Madrasah NWDi, kontingen Mahad Darul Quran wal Hadits, dan dilanjutkan dengan barisan dari kontingen dari berbagai daerah se Nusantara.


Iring-iringan kontingen pawai menyambut Hultah ke 87 Madrasah NWDI berakhir pukul 18.00 wita, kendati masih banyak kontingen yang belum melintasi panggung penghormatan. (SN) 

×
Berita Terbaru Update