Notification

×

Iklan

Iklan

FWMO Lotim Gandeng Rumah Yatim Salurkan Paket Sembako di Desa Surabaya Utara ‎

Thursday, September 29, 2022 | September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T02:54:55Z

Pembagian Paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Surabaya Utara, Kecamatan Sakra Timur oleh FWMO Lotim dan Rumah Yatim NTB

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur menggandeng pihak rumah Yatim NTB menyalurkan puluhan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di Desa Surabaya Utara,Kecamatan Sakra Timur. Kamis, (29/09/2022).


Sebelumnya, FWMO Lotim telah menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Denggen Timur,Kecamatan Selong.


Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal dalam sambutannya mengatakan kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako di wilayah Desa Surabaya Utara ini merupakan yang kedua kalinya setelah dilakukan hal yang sama di Desa Denggen Timur.


"Hari ini merupakan yang kedua kalinya pemberian paket sembako bagi masyarakat kurang mampu setelah di Desa Denggen Timur kemarin," tegasnya.


Menurutnya khusus untuk penyaluran paket sembako di Surabaya Utara ini bekerjasama dengan pihak rumah Yatim NTB. Sehingga tentunya ucapan terima kasih disampaikan karena telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.


"Giat pemberian paket sembako di dua desa ini merupakan rangkaian dari menyambut Milad ke-4 FWMO Lotim yang puncaknya pada bulan Oktober mendatang," ujarnya.


Kepala Desa Surabaya Utara Ahmad Rusdan menyampaikan ucapan terima kasih terhadap jajaran pengurus FWMO Lotim dan Rumah Yatim NTB atas kerjasamanya dalam penyaluran bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di desanya.


"Kita berharap bantuan paket ini tidak sampai disini akan tapi berkelanjutan ke depannya," ujarnya. 


Sementara Pengurus Rumah Yatim NTB Samsul Adnan mengatakan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu ini tidak saja di Lotim akan tapi di seluruh NTB.


"Kali ini kami bekerjasama dengan FWMO Lotim dan bersama pemerintah Desa Surabaya Utara menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu," tandasnya. (SN)

×
Berita Terbaru Update