Notification

×

Iklan

Iklan

Sempat Dihentikan, Laga Cadiz-Barcelona Berakhir Dengan Skor 0:4

Sunday, September 11, 2022 | September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T20:14:05Z
Frankie De Jong cetak gol pertama untuk Barcelona saat bertandang ke Cadiz

Internasional, Selaparangnews.com - Debut Barcelona melawan Cadiz Minggu dini hari, (11/09/2022) WIB, sempat dihentikan sementara di menit ke 81 lantaran salah satu penonton dikabarkan membutuhkan pertolongan medis. 


Pertandingan dilanjutkan kembali setelah penonton tersebut mendapat penanganan dengan hasil akhir kemenangan telak 0:4 bagi Barcelona. 


Empat gol yang diraih Barcelona dalam pertandingan tersebut, semuanya dicetak di babak kedua. Gol pertama dicetak oleh Frankie De Jong di Menit ke 55. 


Sepuluh menit kemudian yaitu di menit ke 65 Robert Lewandowski berhasil menambah skor. Sampai pertandingan dihentikan sementara di menit ke 81, skor masih Barcelona bertahan di angka 0:2.


Dan setelah pertandingan kembali dilanjutkan, skor barcelona kembali bertambah lewat serangan balik dari Ousmane Dembele yang mengoper ke Robert Lewandowski dan menggiringnya hingga ke dekat gawang lawan. 


Namun, karena kesulitan, Lewandowski mengoper ke Ansufati yang sudah siap di samping kirinya. Dan dengan sangat santai, sepakan dari Ansufati menambah menjadi 0:3 bagi Blaugrana di menit ke 86.


Gol terakhir club sepak bola Catalan itu dicetak Ousmane Dembele di menit ke 90+2. Setelah berhasil menggiring bola ke tengah kotak penalti, Dembele melakukan shooting keras yang membuat bola terpental dari tangkapan Conan Ledesma sang penjaga gawang Cadiz, sehingga menggenapi skor Barcelona menjadi 0:4 melawan Cadiz. 


Dengan kemenangan ini, maka total sementara raihan point Barcelona di LaLiga menjadi 13 point dengan jumlah skor sebanyak 15 gol dalam lima pertandingan, dengan rincian, empat kali menang dan satu kali seri. Dengan total point itu, Barcelona berhasil menyingkirkan Real Madrid sebagai pemimpin klasemen sementara di LaLiga. 


Susunan Pemain Cadiz vs Barcelona:


Cadiz:

Jeremias Ledesma; Joseba Zaldua, Luis Hernandez, Mamadou Mbaye, Alfonso Espino; Alex Fernandez, Fede San Emeterio, Ivan Alejo, Ruben Sobrino, Brian Ocampo; Lucas Perez


Barcelona:

Ter-Stegen; Hector Bellerin, Ronald Araujo, Gerard Pique, Alejandro Balde; Frenkie De Jong, Sergio Busquets, Gavi; Raphinha, Memphis Depay, Ferran Torres. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update